Sukses

Woojin Keluar dari Stray Kids, Ini Alasannya

JYP Entertainment merilis pernyataan resmi yang membenarkan bahwa Woojin keluar dari Stray Kids.

Liputan6.com, Seoul - Kabar mengejutkan datang dari grup idola asuhan JYP Entertainment, Stray Kids. Pada Senin (28/10/2019), JYP Entertainment mengumumkan keluarnya Woojin dari Stray Kids, boyband yang telah membesarkan namanya.

Dilansir dari Soompi, JYP Entertainment menyebutkan Woojin hengkang dari Stray Kids karena alasan pribadi. Woojin juga telah mengakhiri kontraknya bersama JYP Entertainment.

"Halo, ini JYP Entertainment. Woojin, yang telah bersama Stray Kids sebagai personel hingga saat ini, telah meninggalkan grup karena keadaan pribadi dan mengakhiri kontrak eksklusifnya," begitu isi pernyataan JYP Entertainment.

 

Agensi yang juga menaungi Twice tersebut kemudian menuliskan permohonan maaf kepada para penggemar Stray Kids. Pengumuman keluarnya Woojin dari Stray Kids terbilang mendadak dan mengejutkan banyak pihak.

"Kami menyampaikan permintaan maaf karena membuat masalah bagi banyak penggemar dengan berita mendadak," sambung pernyataan tersebut.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dampak

Keluarnya Woojin dari Stray Kids memberikan dampak pada perilisan mini album terbaru Stray Kids. JYP Entertainment akan mengundur perilisan mini album yang bertajuk Clé: LEVANTER tersebut hingga 9 Desember 2019 mendatang.

"Akibatnya, mini album Stray Kids "Clé: LEVANTER," yang dijadwalkan untuk rilis 25 November, akan ditunda hingga 9 Desember," papar JYP Entertainment.

 

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

JYP Entertainment kemudian menekankan kembali permintaan maaf mereka kepada para penggemar Stray Kids. Kabar ini tentu saja bukan hal yang mereka harapkan dari sang idola.

"Kami sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar yang telah menunggu lama," tambah pihak agensi.

 

4 dari 5 halaman

Permohonan

Di akhir pernyataannya, JYP Entertainment meminta kepada para penggemar untuk menghargai keputusan Woojin. Meski Stray Kids telah kehilangan satu personelnya, pihak agensi meminta para Stay (sebutan penggemar Stray Kids) untuk selalu mendukung perjalanan karier Stray Kids.

 

5 dari 5 halaman

Menempuh Jalan Baru

"Kami meminta banyak dukungan untuk Woojin yang akan menempuh jalan baru. Dan kami juga meminta dukungan hangat dari Stay untuk delapan personel Stray Kids yang sekali lagi akan meraih impian mereka dengan dengan arah mereka. Terima kasih," tutup JYP Entertainment.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini