Sukses

Selain Iko Uwais dan Prilly Latuconsina, Ternyata 10 Artis Ini Bersaudara

Lucunya, Prilly Latuconsina baru mengetahui dirinya masih ada hubungan saudara dengan Iko Uwais.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit artis Indonesia yang merupakan kakak adik, sebut saja Zaskia dan Shireen Sungkar, Nabila dan Ali Syakieb. Tapi siapa sangka ada juga yang merupakan hubungan saudara, seperti Iko Uwais dan Prilly Latuconsina.

Lucunya, Prilly Latuconsina baru mengetahui dirinya masih ada hubungan saudara dengan Iko Uwais.

Hal itu diungkapkan Prilly Latuconsina di akun Instagramnya pada 2017 silam. "Dunia sempit sekali... Baru tau kemarin ternyata kita saudaraan haha! It was nice meeting you kaa @iko.uwais you're so kind and amazing," tulis Prilly.

Selain Prilly Latuconsina, ada lima artis lainnya yang juga masih ada hubungan keluarga loh. Siapa saja mereka?

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Brisia Jodie - Reisa Brotoasmoro

Brisia Jodie dan Reisa Brotoasmoro juga ternyata bersaudara. Hal tersebut diketahui saat ia memberikan dukungan kepada Jodie saat masih berkompetisi di Indonesian idol.

"Well, buat yg nanya, Jodie itu anaknya sepupu aku dari suamiku, jd masih keluarga besar Brotoasmoro.. hihihi jatohnya tante keponakan ya, pdhl umurnya ga beda jauh ya kan saya masih 22 ya kan... hahahahha (ngarep)," kata Reisa.

 

3 dari 6 halaman

2. Asmirandah - Donnie Sibarani

Asmirandah dan Donni eks Ada Band ternyata merupakan saudara ipar. Donnie menikah dengan adik kandung Jonas Rivanno, suami Asmirandah, bernama Sonya Prischillia pada 2014 lalu.

 

4 dari 6 halaman

3. Chef Arnold - Marion Jola

Diketahui Chef Arnold Poernomo dan Marion Jola merupakan saudara, kala warganet penasaran pada keduanya yang kerap saling berkomunikasi di kolom komentar Instagram.

Chef Arnold akhirnya buka suara mengenai hubungan persaudaraan mereka.

"Yes, saudaraan jauh banget. Dia masih panggil opa, gue opa lho. Gue baru tahunya awal tahun ini di wedding sepupu kita," kata Arnold pada video di saluran YouTube Devina Hermawan.

 

5 dari 6 halaman

4. Brisia Jodie - Devano Danendra

Keduanya sempat dikabarkan menjalin asmara. Baik Brisia Jodie maupun Devano sempat membantahnya.

Namun sepertinya banyak warganet tak percaya, akhirnya Devano Danendra menjelaskan hubungannya dengan Jodie merupakan sepupu jauh.

 

6 dari 6 halaman

5. Tarra Budiman - Raffi Ahmad

Hubungan Tarra Budiman dengan Raffi Ahmad memang sudah dekat cukup lama. Jalinan pertemanan keduanya semakin erat bahkan menjadi saudara setelah Tarra menikahi sepupu Raffi yakni Gya Sadiqah.

(Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini