Sukses

Sinopsis FTV SCTV Demo Syantik Mahasiswa Cetar Tayang Senin Pagi Ini

FTV SCTV Senin pagi ini seperti biasa tayang mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Senin pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB. Begini sinopsisnya. Donna sedang bersama gengnya, Sisil, Lia, Manda dengan semangat ikut demo. Tapi tentu saja geng eksis, yang namanya dandanan tetap kudu cetar dong. Saat mau naik mobil bak tumpangan, mereka main naik saja ke mobil bak yang dikendarain oleh Romi.

Kisah FTV SCTV masih berlanjut. Romi langsung ngamuk dan mengerem mobilnya, mengusir mereka. Romi bilang, ini bak buat kambing jualan dia, bukan buat demonstran! Donna langsung panas, oh elo nggak peduli sama negara! Romi balik ngamuk, dia peduli sama klien yang udah nungguin kambing-kambing dia! Jadi sekarang turun!

Donna cs terpaksa turun di pinggir jalan, Donna ngomel kan sekarang lagi panas banget! Kendaraan umum lagi pada takut buat operasi. Romi dengan kesal bilang mau demo tapi nggak mau repot! Romi pun langsung tancap gas, meninggalkan Donna cs terpaksa jalan kaki.

Aksi Donna cs ternyata masuk ke TV dan bahkan jadi viral karena geng mereka yang cakep-cakep. Keberadaan Donna ini membuat bos berita online tertarik dan menyuruh wartawannya, Vino buat meliput soal mereka. Lumayan nih pasti viewnya banyak!

Saksikan kisah selanjutnya FTV SCTV... 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.