Sukses

Rezky Aditya Pasang Tampang Kocak Saat Grogi di Acara Lamaran

Di hari pertunangannya dengan Citra Kirana, Rezky Aditya mempersembahkan sebuah lagu romantis untuk sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Rezky Aditya memang sudah jago mengeksekusi beragam tuntutan peran di judul sinetron yang ia bintangi. Namun saat memasuki momen penting dalam hidupnya, yakni melamar Citra Kirana secara resmi di depan keluarga, ternyata ia tetap bisa grogi juga. 

Momen ini sempat dibagikan dalam akun Instagram fanbase Rezky Aditya, rezkyadhitya.update.

Di hari pertunangannya dengan Citra Kirana, Rezky Aditya mempersembahkan sebuah lagu romantis untuk wanita spesial di hatinya ini.

Lagu pilihannya adalah "Janji Suci" milik Yovie and Nuno. Lagu yang tepat untuk momen spesial ini, bukan? Citra Kirana sendiri tersenyum malu-malu melihat persembahan sang kekasih.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wajah Kocak

Di tengah nyanyiannya, Rezky ternyata sempat dilanda kegugupan. Menutupi rasa groginya, pemain sinetron Cinta Anak Muda di SCTV ini menjulurkan lidahnya dengan wajah kocak.

3 dari 5 halaman

Bikin Gemas

Hal ini membuat para tamu undangan dan keluarga tertawa, termasuk Citra Kirana yang terlihat gemas melihat kelakuan Rezky.

4 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Sehari setelah pertunangannya dilangsungkan, Citra Kirana mengungkap rasa bahagia. Ia sendiri tak menyangka bahwa jodohnya ternyata adalah Rezky Aditya.

5 dari 5 halaman

Rahasia Ilahi

"Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa," tulis Citra Kirana di Instagram-nya, Minggu (27/10/2019) pagi.

(Wulan Noviarina Anggraini/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini