Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Pangling Berbusana Pengantin Minangkabau

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menikmati liburan di Sumatera Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah istirahat dari segudang pekerjaannya di dunia hiburan. Pasangan selebritas ini telah memutuskan untuk jalan-jalan keliling Indonesia dan dunia.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlebih dahulu menjelajahi keindahan Tanah Air sebelum ke luar negeri. Perjalanannya di mulai dari Bandung, Lampung, dan keduanya pun tiba di Sumatera Barat.

Meski dikenal sebagai orang Jawa, Nagita Slavina rupanya masih memiliki darah Minangkabau dari ibundanya. Sesampainya di sana, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencoba busana adat pengantinnya.

Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini mengenakan busana pengantin berwarna merah. Bahkan Nagita Slavina juga mengenakan suntiang di kepalanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seharian di

Keduanya lalu berpose di depan Istana Pagaruyung, Batusangkar. Warga setempat pun menyambut baik kedatangan pasangan yang menikah lima tahun silam tersebut.

"Padang , Padang Panjang ,Bukit Tinggi , Batu Sangkar .... Amazingggg Alhamdulillah seruu banget kita bisa muter seharian karena Memsye ada darah Minang," tulisnya di akun Instagram, Minggu (27/10/2019).

3 dari 4 halaman

Keturunan Minangkabau

"Almarhumah Oma nya Nagita keturunan Minang tepatnya Painan seneng banget bisa jalan jalan ke tanah kelahiran nenek moyang Nagita ... Sampai jumpa lagi PADANG dan sekitarnya," sambungnya.

Warganet pun terpukau dengan penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berbalutkan busana pengantin adat Minangkabau.

4 dari 4 halaman

Respons

"Seperti orang mau manikah lagi, sweet," kata pengguna akun Instagram @krisna.nsv11.

"Si Raffi kalo asli darah Minang udah cocok banget jadi datuak," tambah pengguna aku Instagram @jeeunz_koto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.