Sukses

Raffi Ahmad Liburan Bersama Istri dan Anak, Ini Tempat Pertama yang Didatangi

Raffi Ahmad, sudah mulai menjalani rencananya dengan berlibur ke berbagai tempat usai pamit dari dunia entertainmen.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad, beberapa waktu lalu sempat berpamitan kepada teman-teman seprofesinya. Untuk beberapa waktu, ia berencana istirahat dari dunia hiburan Tanah Air.

Meski mendapat dukungan, tak urung banyak yang menitikan air mata kala Raffi Ahmad mengucap mundur. Dan ia berencana berlibur bersama istri dan anak semata wayangnya.

Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad akan keliling Eropa selama empat bulan. Namun, sepertinya bapak satu anak ini memulai liburannya bukan di luar negeri.

Melainkan ke sebuah air terjun yang di ada di Sumatera Barat. Itu terlihat dari unggahan Raffi Ahmad, di akun Instagramnya, Sabtu (27/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Air Terjun Anai

"Air Terjun Lembah Anai ❤️Indahhhhh sekaliiiiiii dengan kebersamaan yang luar biasaaa 😍 Padang Panjang," tulis Raffi Ahmad, sebagai keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Bahagia

Dalam foto tersebut, terlihat Raffi Ahmad, berpose berdua saja dengan sang istri, Nagita Slavina. Wajah keduanya terlihat sangat bahagia.

 

4 dari 5 halaman

Lelah

Meski memperlihatkan kebahagiaan, namun Raffi Ahmad, tak bisa menyembunyikan wajah lelahnya. Itu tampak pada unggahan lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Seperti Bidadari

Lelah bermain di air terjun, Nagita Slavina, tertidur di dalam mobil. Raffi Ahmad, menjahili istrinya dengan mengunggah fotonya yang tengah terlelap.

Salah satu sahabat, memuji kecantikan Nagita Slavina. "Bidadari Surga," tulis Melly Goeslaw.

"Capek kali kayanya kak @raffinagita1717," timpal Rizki DA 2.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini