Sukses

Citra Kirana Resmi Dilamar Rezky Aditya

Acara lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya juga dihadiri oleh para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan artis cantik Citra Kirana. Hari ini, Sabtu (26/10/2019) dirinya resmi dilamar oleh Rezky Aditya.

Momen kebahagian lamaran Citra Kirana  dibagikan oleh make up artist, Ryan Ogilvy melalui akun Instagramnya @ryanolgilvy.

Dalam unggahannya Ryan Ogilvy mengunggah foto Citra Kirana menggunakanmei gamis berwarna biru.

"She’s Ready! So happy for you dek @citraciki 💍#FLAWLESS #ryanogilvymakeup#fashionstylist @wanda_haraa#fashionDesigner @renzilazuardi," tulis Ryan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikomentari Citra Kirana

Unggahan Ryan Ogilvy dikomentari oleh Citra Kirana. Ciki begitu sapaan akrab Citra Kirana, mengucapkan terimakasih sambil membumbuinya dengan emotikon hati.

"♥️♥️♥️ thankyou so much kak♥️♥️♥️," tulis Citra Kirana

3 dari 5 halaman

Momen Lamaran

Tak hanya mengunggah foto Citra Kirana seorang diri. Ryan Ogilvy juga memperlihatkan momen lamaran pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini dengan Rezky Aditya melalui Instagram Storiesnya. 

"Love @citraciki @thereal_rezkyadhitya @renzilazuardi #wandaharahapproject," tulis Ryan.

4 dari 5 halaman

Bersama Sahabat

Momen bahagia citra Kirana juga dibagikan oleh sahabatnya Ryana Dea melalui Instagramnya. Ryana Dea menggunggah fotonya bersama Citra kirana yang menggunakan baju gamis berwarna biru, sama seperti yang diunggah Ryan Ogilvy.

"One step closer," tulis Ryana Dea.

5 dari 5 halaman

Diunggah Ulang Citra Kirana

Melalui Instagram Stories-nya, Citra Kirana memposting ulang unggahan Ryan Ogilvy. Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan kebersamaannya dengan sahabatnya, Ryana Dea dan Chichi Rizki di acara yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.