Sukses

Hotman Paris Selalu Tampil Perlente, Harga Dompetnya Rp 50 Ribu

Siapa sangka, Hotman Paris bisa juga memakai dompet dengan harga yang sangat murah.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam setiap penampilan, Hotman Paris selalu memperlihatkan barang-barang mewahnya. Untuk penampilannya dari atas hingga bawah, pengacara kondang ini bisa mengeluarkan dana hingga miliaran rupiah.

Tapi siapa sangka, Hotman Paris bisa juga memakai dompet dengan harga yang sangat murah. Ia mengaku tak mau neko-neko untuk barang yang satu itu.

"Dompet saya selalu murahan, karena selalu banyak dalamnya. Segala macam surat-surat," papar Hotman Paris, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beli di Pinggir Jalan

Tak hanya harga dompetnya yang sangat murah, Hotman Paris juga membelinya bukan di butik ternama melainkan di pinggir jalan.

 

3 dari 5 halaman

Rp 50 Ribu

"Cuma isinya banyak, dolar semua. Tapi kalau dompetnya paling Rp 50 ribu di pinggir jalan," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Terpenting Isinya

Untuk membeli satu dompet, Hotman Paris tidak perlu harus menghabiskan uang jutaan rupiah. Baginya, terpenting adalah isi dalam dompet tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Dilipat

"Yang penting kalau mau shopping ada duitnya lah. (Sampai nggak bisa dilipat) ya karena ada CC, kartu, segala macam masuk," pungkas Hotman Paris.

(Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini