Sukses

Inul Daratista Tuliskan Kalimat Menyentuh untuk Putra Semata Wayangnya

Pesan dan kasih sayang Inul Daratista kepada anak semata wayangnya yang dituliskan lewat unggahan di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista dikaruniai seorang putra yang diberinama Yusuf Ivander Damares. Saat ini, anak semata wayang Inul Daratista dengan suaminya Adam Suseno, sudah berusia 10 tahun setelah lahir pada 31 Mei 2009.

Melalui Instagramnya, Inul Daratista menuliskan kalimat menyentuh buat putranya yang sangat ia sayangi yang kini mulai tumbuh remaja.

"Aku tau tak selamanya kau bersamaku,ketika kau dewasa dan memiliki pasangan hidup,semua akan terlepas pd waktunya. Betapa aku menyayangimu sampai nafas ini berhenti. Cinta ini mungkin mengalahkan cinta sejati ibu pd suaminya," kata Inul Daratista. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harapan Inul

Inul juga menuliskan harapannya untuk Yusuf. Ia ingin anaknya terus mendoakan dirinya di manapun berada.

"Mungkinkah seorang anak melupakan jasa ibunya ?? Walaupun ibu tak pernah memintanya .Tapi yg diharapkan ibu adalah cukup dgn mengingatnya,tersenyum dan memeluknya jika dekat,mendoakan bila jauh itu sdh cukup... meskipun kerinduan utk menimang seperti dikala kecil tak mgkn lagi," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Tak Melupakan Inul

Selain itu, Inul berharap saat tua nanti anaknya tak melupakan dirinya. Apalagi akan merepotkan anaknya di hari tuanya.

"Wahai anakku... Tak perlu kau benci aku ketika kulitku sdh keriput dan tak bisa berbuat apa2. Tak perlu kau malu krn aku sdh nenek2. Tak perlu kau kejam terhadapku meskipun perilakuku sangat merepotkanmu," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Ingatkan Anak

Inul mengingatkan buah hatinya, bahwa dalam kondisi apapun ia tetaplah ibunda yang melahirkan Yusuf Ivander Damares dengan penuh perjuangan.

"Seburuk apapun aku nanti ketika bs melewati tua renta. Aku tetap ibumu. Ibu yg melahirkanmu dgn darah dan airmata," imbuh dia.

5 dari 5 halaman

Pesan Cinta

Tak lupa, Inul menulis pesan cinta untuk Yusuf, yang sangat disayanginya. "I lov u ivander sayangnya mama inul papa adam @ivanderdamares @dapoerjenkminul," tulisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.