Sukses

Krisdayanti Dipuji Suami, Usai Raul Lemos Unggah soal Perselingkuhan

Raul Lemos mengunggah artikel mengenai perselingkuhan, Krisdayanti buka suara.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Raul Lemos dan Krisdayanti sedang diterpa isu tak sedap. Isu itu mencuat setelah pria yang menikahi Krisdayanti pada 20 Maret 2011, mengunggah artikel tentang masalah perselingkuhan melalui Instagram Storiesnya.

Padahal selama ini rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos terlihat harmonis.

Dalam unggahan salah satu akun gosip di Instagram, artikel tersebut berisikan tentang selingkuh yang berulang-ulang dilakukan pasangan. Bahwasanya tidak ada manusia satupun yang rela diselingkuhi.

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat di dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya," isi artikel yang diunggah Raul Lemos. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Asmara Terjalin Lama

Lanjut artikel tersebut, perselingkuhan bisa terjadi dalam rumah tangga meski sudah lama dibina.

"Terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekali lama. Namun, apakah stigma tersebur benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini." sambung isi artikel tersebut.

3 dari 5 halaman

Dihapus Raul Lemos

Usai menggungah artikel tersebut, keharmonisan rumah tangga Raul Lemos dan Krisdayanti dipertanyakan. Tanpa memberikan penjelasan, pria asal Timor Leste langsung menghapus unggahannya.

4 dari 5 halaman

Respons Krisdayanti

Terkait hal tersebut, Krisdayanti buka suara. Menurutnya, rumah tangganya baik-baik saja meskipun sang suami mengunggah tentang perselingkuhan

"Wahhhh jangan baper yaaa. saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dr Dili ada urusan kerja. Kalau soal unggahan selingkuh, konotasinya juga nggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho, bisa soal pekerjaan/ keterbatasan waktu dalam kegiatan kita yang tidak optimal," kata Krisdayanti, melalui aplikasi percakapan kepada wartawan.

5 dari 5 halaman

Puji Krisdayanti

Setelah menghapus unggahannya tentang masalah perselingkuhan, Raul Lemos memuji Krisdayanti sambil mengunggah fotonya sedang berdua di dalam kantor Raul Lemos.

"Kemarin kedatangan sekretaris cantik di Dili .Pengen kamu didekatku selamanya amore-meu @krisdayantilemos," tulis Raul Lemos.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.