Sukses

Sineself Ajak Angel Pieters Ciptakan Lagu Bertema Cinta yang Tulus

Sineself dan Angel Pieters duduk bersama untuk membuat lagu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sineself yang bernama asli William Jason, baru-baru ini merilis sebuah lagu berjudul "Slow Down". Lagu ini melibatkan Angel Pieters tak hanya sebagai teman duetnya.

Sineself dan Angel Pieters duduk bersama untuk membuat lagu ini. Kisahnya mengenai hubungan yang melambat karena salah satu pihak menahan dirinya untuk jatuh cinta..

Setelah beberapa saat bersama, Sineself dan Angel Pieters menemukan arah yang lebih baik. Terutama setelah Angel Pieters membalik seluruh konsepnya menjadi lagu tentang cinta tulus yang tidak ada keraguan di dalamnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaya Musik Serupa

Mengikuti singel sebelumnya, "Slip Away", Sineself melanjutkan gaya musiknya yang hampir serupa.

Di setiap bagian ia isi dengan future bass yang diwarnai musik pop dan diiringi deep bass yang halus serta kaya dengan melodi.

 

3 dari 5 halaman

Mengesankan

Kolaborasi ini terbilang sangat mengesankan bagi Sineself yang juga dikenal sebagai produser muda.

Pasalnya, ia merasa sudah merilis single bersama Angle Pieters sebagai seorang artis yang sudah mapan.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan

"Sering kali manusia tidak bisa menentukan kapan untuk jatuh cinta. Kami berharap lagu ini dapat membantu orang untuk mengetahui bahwa tidak mengapa untuk merasakan apa yang mereka rasakan saat ini," ujar Sineself kepada wartawan, belum lama ini.

5 dari 5 halaman

Masuk Daftar Aplikasi

Lagu ini masuk dalam playlist Spotify New Music Friday: Indonesia, Singapore, Malaysia, Philippines, Thailand, Vietnam, Taiwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini