Sukses

Asap Bajaj Ini Menghalangi Kecantikanku, FTV SCTV yang Tayang Sabtu Pagi

FTV SCTV Sabtu pagi ini berjudul unik. Simak sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Seperti biasa FTV SCTV hadir mulai pukul 10.00 WIB. Episode Sabtu ini tentang Natasya dan Natalia. Mereka lebih sering dipanggil Tasya dan Lia yang merupakan saudara kandung. Mereka hanya beda satu tahun. Tasya kakak yang sudah mulai masuk kantor dan membantu perusahaan sang Papa, sementara Lia masih kuliah. Kepribadiannya jauh berbeda walau mereka tumbuh bersama. Lia yang tomboy dan Tasya yang sangat feminim.

Kisah FTV SCTV pun berlanjut. Suatu hari, Lia mendapat kejutan besar. Jika sang kakak akan bertunangan. Tanpa tahu siapa tunangannya Lia ikut berbahagia untuk Tasya yang masih merahasiakan calonnya. Ketika hari tunangan itu pun tiba Lia patah hati, sepatah-patahnya. Ternyata tunangan sang kakak itu adalah teman main masa kecil keduanya, yang juga Lia suka, ARSYA.

Lia tak bisa menahan emosinya dan memilih meninggalkan pesta begitu saja. Sementara pertunagan pun berlanjut. Lia yang tomboy, dan suka balapan melampiaskannya pada balapan liar. Karena emosi, Lia tak begitu memperhatikan jalan, sampai Lia menabrak seorang pengemudi bajaj.

Pak Darso adalah pengemudi bajaj. Sehari-harinya dia narik bajaj. Malam itu Pak Darso  terluka cukup parah dan harus dirawat di rumah sakir. Lia yang tak punya uang untuk biaya perawatan kembali ke rumah dan meminta uang pada sang Papa. Lia malah kena semprot dan dibandingkan dengan kakaknya yang cantik baik, lembut gak kayak Lia berandal. Lia udah paling benci kalau dibandingkan. Lia bukan Tasya. Lia janji ini yang terakhir merepotkan mereka.

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini