Sukses

Rina Nose Didoakan Rajin Salat oleh Sule Usai Resmi Menikah

Sule memberikan ucapan untuk Rina Nose dalam bahasa Sunda.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose saat ini telah berstatus sebagai seorang istri Josscy Aartsen. Keduanya menggelar pernikahannya di Belanda pada Selasa 22 Oktober 2019.

Usai menikah dengan pria asal Belanda itu, Rina Nose langsung mengunggah sebuah foto bersama Josscy Aartsen untuk pertama kalinya sebagai sepasang suami istri. Unggahan tersebut langsung dipenuhi oleh ucapan-ucapan selamat dan doa dari para sahabat-sahabat Rina Nose.

Hingga unggahan terbaru Rina Nose pada Jumat (25/10/2019), ia masih mendapat ucapan-ucapan dan doa. Mulai dari Indra Bekti hingga Sule memberikan ucapan untuknya.

Namun yang cukup menarik perhatian adalah ucapan dari Sule untuk Rina Nose. 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Sule

Dalam komentar tersebut, Sule memberikan ucapan dalam bahasa sunda. Ucapan komedian itu berupa semacam petuah Sunda. Salah satu kalimatnya, Sule mengingatkan Rina Nose agar rajin salat.

"SAMAWA nya rin runtut raut sauyunan kacai jadi saleuwi kadarat jadi salogak ka cai cing getol mandi kadarat cing getol solat prung ah nyai ibadah doa keun aang nya cing kuat ♥️♥️♥️," tulis Sule.

 

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut mencuri perhatian warganet. Meskipun sebagian besar banyak yang tidak mengerti dengan apa yang diucapkan oleh Sule.

"@ferdinan_sule sing getol solat dan ibadah mantul kakang Sule," timpal @sandi_sandull.

"@ferdinan_sule artinya apa seeeh," tanya @vinda_phyndank.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan Balik

Tak hanya itu saja, di komentar Sule itu banyak juga yang mendoakan Sule. Tidak sedikit warganet yang berdoa agar Sule bisa segera menikah lagi.

"@ferdinan_sule sumuhan kang, 🙏 doa yang sama kanggo kang sule, mugi" segera ketemu jodoh,nu soleha, nu geulis, nu bageur, nu alus sadayana. 🤲 aamiin..," tulis @rhettyocta.

Sementara itu, beberapa waktu lalu diketahui bahwa Rina Nose memang sempat digosipkan berpindah agama. Hal itu mencuat setelah ia memutuskan untuk melepas hijabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini