Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Jumat, 25 Oktober 2019: Tania Kehujanan Nunggu Rayhan di Taman

Cinta Anak Muda ditayangkan kembali mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-96 Cinta Anak Muda Jumat malam ini, Prita putar-putar naik mobilnya.. ke tempat yang jauh banget. bingung dia harus gimana.. Prita terus nyetir mobilnya.

Sementara itu di episode Cinta Anak Muda juga bercerita Marissa malah asik nonton TV sama Hardi dan Fatima. Ngobrolin film. Hardi suka nontom film. Jadi nyambung sama Marissa. Jacky jengkel lihatnya. Jacky jadi ingat Tani. Jacky pergi dari rumah.

Rayhan masih di jalanan. Galau. Bingung. Akhirnya Rayhan buka pesan di HP-nya. Ada tania yang ngajak ketemu. Nunggu di tamanAapollo. tapi Rayhan cuma menatap dengan sedih.

Tania masih tunggu Rayhan di taman. Hujan mulai turun dengan deras. Tapi Tania tetap tunggu.

Cinta Anak Muda yang seru masih berlanjut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laporkan Elang ke Polisi

Jacky di mobilnya. Baru sampai di taman apolo. Dari mobilnya Jacky lihat Tania kehujanan di tengah taman. Jacky kesal.

Elang bersantai di sofa rumahnya, sambil tiduran. Elang angkat dengan santai. Hai tante apa kabar?  Prita marah dan ancam elang. Dia sudah nggak tahan. Besok pagi, dia akan laporkan Elang ke polisi.

3 dari 3 halaman

Melangkah

Jacky kesal nunggu Rayhan yang belum datang. Sudah mau pergi datangi Rayhan, eh ternyata Rayhan datang. Jacky: Akhirnya lo dateng juga. Cepet sana temuin Tania. Rayhan melangkah ke Tania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini