Sukses

Rieta Amilia, Ibunda Nagita Slavina Tinggal di Rumah Mewah yang Ada Liftnya

Rumah mewah Mama Rieta Amilia, panggilan akrab ibunda Nagita Slavina, bahkan memiliki lift.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memiliki rumah yang cukup mewah di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Perumahan Andara Residence. Namun rumah Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina, ternyata juga tak kalah mewah.

Mama Rieta adalah seorang pengusaha, tepatnya pemilik rumah produksi Frame Ritz yang menghasilkan banyak judul sinetron dan FTV. Tak heran ibunda Nagita Slavina memiliki rumah yang sangat mewah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kemewahan rumah Mama Rieta diketahui lewat tayangan YouTube Rumah Seleb yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dan host pendamping Irfan Hakim.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bagian Depan dan Halaman Rumah

Rumah mertua Raffi Ahmad di kawasan Tebet, Jakarta Selatan nampak biasa saja terlihat dari depan, dengan pagar berwarna hitam yang menjulang tinggi, dan tembok berwarna krem.

Namun ketika masuk ke dalam rumah, halaman asri yang dipenuhi dengan tanaman langsung menyapa para tamu.

Di halaman rumahnya , dipajang sebuah motor elektrik dekat pintu masuk yang ternyata memiliki harga yang fantastis. "Ini motor elektrik. Harganya Rp50 juta," kata Raffi.

3 dari 7 halaman

Garasi dan Mobil Mewah

Dalam garasi rumah Mama Rieta terdapat tiga mobil mewah. Namun sayangnya Mama Rieta enggan menjelaskan "pembagian tugas" dari masing-masing mobil kepunyaannya.

"Jadi ini mobil buat ke mana aja nih ," tanya Irfan Hakim.

"Enggak boleh ria," kata Mama Rieta.

4 dari 7 halaman

Ruang Tamu

Interior ruang tamu di rumah Mama Rieta terbilang sangat apik. Ia juga memasang lukisan yang cukup besar yang menggambarkan pemandangan kota.

Dalam ruangan tersebut juga terdapat dua sofa panjang dan meja sehingga terlihat glamor.

"Ruang tamu konsepnya campur aduk. Modern dan tradisional," kata Mama Rieta.

5 dari 7 halaman

Lift

Di rumah Mama Rieta ternyata terdapat sebuah sebuah lift. Lift tersebut sengaja dipasang dalam rumahnya, untuk digunakan oleh nenek Nagita Slavina bila menuju lantai 2 semasa hidup.

"Dulu waktu neneknya Gigi masih ada. Ini kan buat nenek kakeknya, karena kasian. Jadi kamar di bawah cuma satu, kamar tamu di atas, kamar omanya dia. Jadi supaya omanya Gigi jadi engga perlu naik tangga," kata Mama Rieta.

6 dari 7 halaman

Kolom Renang

Di bagian belakang rumah Mama Rieta terdapat sebuah kolam renang dengan ukuran yang cukup besar. Di sekitaran kolam renang juga terdapat tempat untuk bersantai yang di sekelilingnya terdapat pepohonan yang membuat suasana asri dan juga terdapat ayunan tempat untuk bersantai.

7 dari 7 halaman

Ruang Makan

Ruang makan rumah Mama Rieta terbilang unik. Disatukan dengan dapur, ruang makan ditempatkan di dekat kolam renang.

"Ini tempat makannya," kata Mama Rieta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.