Selena Gomez Beri Kode Lagu Lose You To Love Me Berisi Curhat soal Justin Bieber

Oleh Ratnaning Asih pada 25 Okt 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 25 Okt 2019, 14:30 WIB
Pesona Selena Gomez di Festival Film Cannes
Perbesar
Sejumlah lirik dalam Lose You To Love Me seakan menggambarkan relasi antara Selena Gomez dengan Justin Bieber. (AFP Photo/Christophe Simon)

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez baru saja merilis lagu barunya yang bertajuk "Lose You To Love Me" pada Rabu (23/10/2019) kemarin. Muncul spekulasi bahwa lagu ini merupakan curhatan wanita 27 tahun tersebut atas hubungannya yang kandas dengan Justin Bieber.

Pasalnya, sejumlah lirik dalam "Lose You to Love Me" seakan menggambarkan relasi antara Selena Gomez dengan Justin Bieber.

"In two months, you replaced us. Like it was easy," begitu isi petikan lagu tersebut. Seperti diketahui, setelah putus dengan Selena Gomez pada Maret 2018, Justin Bieber memang dengan cepat menjalin hubungan dengan Hailey Baldwin yang kini menjadi istrinya.

Dalam "Lose You to Love Me", Selena Gomez juga berbicara bahwa ia harus kehilangan dan membenci pria dalam hidupnya ini, sebelum akhirnya bisa mencintai dirinya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Kode

[Bintang] Selena Gomez
Perbesar
Selena Gomez. (Matt Winkelmeyer GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Dalam sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest pada Kamis (24/10/2019), Selena Gomez berbicara secara terbuka soal lagu ini. Dilansir dari Ace Showbiz dan People, Jumat (25/10/2019), pelantun "Back To You" ini memang tak menyebut nama Justin Bieber secara terang-terangan.

Tapi ia memberi sejumlah kode tentang hal ini.

3 dari 5 halaman

Lega

Hailey dan Justin Bieber (Instagram/ justinbieber)
Perbesar
Hailey dan Justin Bieber (Instagram/ justinbieber)

Selena Gomez mengaku lega bisa merilis lagu ini. "Aku merasa lega. Aku menulis lagu ini lebih dari setahun yang lalu...dan aku kini merasa berbeda dengan apa yang kurasakan hari ini," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Langsung Dirilis

Selena Gomez mengaku tak sanggup merilis lagu ini dalam waktu berdekatan setelah ia menulisnya.

"Aku perlu waktu lama untuk melewatinya. Tapi ini menyenangkan! Sekarang aku tersenyum," tuturnya menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Jutaan Kali

Ryan Seacrest kemudian mengatakan bahwa move on adalah langkah yang lebih sulit ketimbang putus hubungan. Selena Gomez setuju dengan pernyataan ini.

"Yeah, kurasa kamu juga tahu. Aku juga sangat bersyukur karena sebetulnya aku sudah jutaan kali mengalami hal ini sebelumnya," tuturnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓