Sukses

Krisdayanti Buka Suara soal Gosip Perselingkuhan

Suami Krisdayanti mengunggah foto sebuah artikel yang membahas tentang perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti telah melenggang masuk ke dalam jajaran anggota DPR RI periode 2019-2024. Krisdayanti dilantik di Gedung Nusantara, DPR RI, Senayan Jakarta Pusat, Selasa, 1 Oktober 2019 lalu.

Belum satu bulan menjabat sebagai anggota DPR, tiba-tiba muncul berita kurang baik mengenai rumah tangga Krisdayanti. Isu tersebut bermula dari unggahan suami yaitu Raul Lemos di Instagram Story-nya.

Unggahan suami Krisdayanti itu menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @nenk_update pada Kamis (24/10/2019). Dalam unggahan tersebut, Raul Lemos menampilkan sebuah artikel yang membahas tentang perselingkuhan.

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Yaudah ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang cintanya terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama. Namun apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini," begitu kalimat yang ada di unggahan tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecurigaan

Jelas saja unggahan tersebut menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat. Terbukti dari komentar-komentar di unggahan akun gosip tersebut yang menduga bahwa unggahan Raul Lemos itu berkaitan dengan rumah tangga.

"Curiga eyke curigaaaa," tulis @silvymakeup_.

"Gatau itu buat siapa..tapi kayaknya selingkuh itu kayak narkoba ya..berlaku buat cwok atau cwek sm aja .naudzubillah," timpal @ndrianni18.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Soal Rumah Tangga

Terkait hal tersebut, Krisdayanti pun buka suara. Menurutnya, unggahan sang suami yang soal selingkuh itu tidak harus dikaitkan dengan pekerjaan.

"wahhhh jangan baper yaaa. saya alhamdulillah baik br kembali kami dr dili ada urusan kerja. klau soal unggahan selingkuh konotasinya jg nga semuanya diasumsikan rumah tangga yg tidak sehat lho bisa soal pekerjaan/ keterbatasan waktu dalam kegiatan” kita yg tidak optimal," kata Krisdayanti melalui aplikasi percakapan kepada wartawan.

4 dari 4 halaman

Berharap Baik

Terlepas dari itu semua, Krisdayanti berharap rumah tangganya bersama suaminya itu akan selalu baik-baik saja, "namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga kehidupan masa depan," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.