Sukses

Sinopsis FTV SCTV Munduran Mas Gantengnya Kelewatan Tayang Jumat Pagi

Munduran Mas Gantengnya Kelewatan, FTV SCTV Jumat ini.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Jumat pagi ini tentang Arini yang  tinggal bersama Sandra (kakaknya) dan juga Cantika (keponakannya). Dan pagi itu Sandra harus pergi keluar kota untuk ngurusin bisnisnya selama tiga hari. Sandra menitipkan Cantika pada Arini, dan Arini siap menerima tugas tersebut. Lagipula Arini dan Cantika cukup akrab, jadi nggak akan susah Arini ngurus Cantika.

Seperginya Sandra keluar kota, Arini ngajak Cantika jalan-jalan ke mall, dan kesempatan ini digunakan sebaik-baiknya oleh Dodit dan Lisa untuk menculik Cantika, dan berhasil. Arini bingung sendiri kehilangan Cantika. Arini tak ingin memberitahukan Sandra, karena ia tak ingin menganggu Sandra yang sibuk kerja di luar kota. Arini bertekad akan mencari Cantika sampai ketemu, sebelum nanti Sandra pulang. Bagaimana FTV SCTV selanjutnya?

Mobilnya Arini mendadak rusak dan harus masuk bengkel, sehingga untuk mencari Cantika, Arini menyewa jasa mobil online yang disupiri oleh Gito. Mobil itu diajak muter-muter sana-sini sehingga membuat Gito kesal karena seharian waktunya habis hanya untuk nganterin Arini, dan Arini baru bilang kalo ia sedang mencari keponakannya yang diculik orang. Gito berusaha nolongin Arini, tapi karena waktunya nggak sempat, Gito menyerah. Gito hanya sanggup berdoa supaya Arini bisa secepat mungkin menemukan keponakannya.

Sebagai orang yang selalu ditolak cintanya oleh Arini, Yuda berusaha membuktikan cintanya dengan bantuin Arini mencari keponakannya. Padahal sebenarnya kasus penculikan Cantika adalah settingan dari Yuda. Nanti di saat yang tepat Yuda akan berubah menjadi pahlawan di mata Arini, karena sudah berhasil menemukan dan mengembalikan Cantika lagi, sehingga Yuda berharap Arini akan mau menerima cintanya.

Ikuti FTV SCTV mulai pukul 10.00 WIB sampai tuntas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini