Personel Elek Yo Band Jadi Menteri Kabinet Jokowi, Yuni Shara Ungkapkan Ini

Oleh Liputan6.com pada 24 Okt 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 24 Okt 2019, 18:30 WIB
[Bintang] Elek Yo Band (Sri Mulyani)

Liputan6.com, Jakarta Konfigurasi kabinet Jokowi periode 2019-2024 yang dinamai Kabinet Indonesia Maju diumumkan Rabu (23/10/2019). Sejumlah nama baru memperkuat kabinet Jokowi, di antaranya personel Elek Yo Band yaitu Sri Mulyani yang tetap menjabat Menteri Keuangan dan Retno Marsudi, Menteri Luar Negeri.

Kembalinya para personel Elek Yo Band memperkuat kabinet Jokowi mendapat respons dari berbagai pihak, termasuk kalangan selebritas.

Salah satunya Yuni Shara yang memberikan merespons positif. Melalui akun Instagram, Yuni Shara mengunggah fotonya bersama sejumlah menteri yang menjadi personel Elek Yo Band.

Foto itu memperlihatkan Yuni Shara bersama para personel Elek Yo Band yakni Puan Maharani, Retno Marsudi, Sri Mulyani Indrawati, Teten Masduki, dan Agus Gumiwang Kartasasmita kompak memakai kaus putih dan celana jeans.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 5 halaman

Tak Ada yang Kebetulan

Elek Yo Band (Foto: Instagram/@yunishara36)
Elek Yo Band (Foto: Instagram/@yunishara36)

Tidak ada yang kebetulan di foto ini, Karena kebetulan pun Tuhan yang menciptakannya,” tulis Yuni Shara menyertai foto itu, pada Rabu (23/10/2019).

 

3 dari 5 halaman

Ucapkan Selamat Bekerja

[Fimela] Elek Yo Band
Elek Yo Band (Deki Prayoga/Fimela.com)

Pelantun “Mengapa Tiada Maaf” dan “Pelangi” melanjutkan, “Demikian juga dengan saya yang nyelip di antara mereka. Selamat melanjutkan tugas negara untuk Bapak dan Ibu Puan Maharani, Retno Marsudi, Sri Mulyani, Agus Gumiwang, Teten Masduki, menuju Indonesia Maju.”

Seperti diketahui, Puan Maharani kini menjabat Ketua DPR RI. Agus Gumiwang Kartasasmita kembali dipercaya menjadi Menteri Perindustrian. Sementara Teten Masduki dipilih Presiden Jokowi menjabat Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

4 dari 5 halaman

Vokalis Tamu

Konser Kemanusiaan Gempa Palu
Elek Yo Band feat Tantowi yahya dan Yuni Shara dalam konser kemanusiaan untuk gempa Palu dan Donggala. (Istimewa)

Yuni Shara sendiri diketahui pernah menjadi vokalis tamu Elek Yo Band. Pada Oktober 2018, Elek Yo Band meminang Yuni Shara untuk manggung sekaligus menggalang dana bagi korban gempa di Sulawesi Tengah.

 

5 dari 5 halaman

Kolaborasi

Pemain bas Elek Yo Band, Budi Karya Sumadi, menjelaskan band-nya membawakan 4 lagu.
Pemain bas Elek Yo Band, Budi Karya Sumadi, menjelaskan band-nya membawakan 4 lagu.

Kepada Showbiz Liputan6.com, salah satu personel Elek Yo Band, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menegaskan, “Kami pernah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi termasuk Yuni Shara, tahun lalu. Elek Yo Band terbuka untuk kolaborasi dengan penyanyi atau musisi lain. Sekarang, kan era kolaborasi.”

(Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by