Sukses

Nunung Srimulat Gunakan Narkoba karena Depresi?

Dalam persidangan diketahui bahwa selama ini Nunung Srimulat tengah berjuang melawan depresi.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam persidangan diketahui bahwa selama ini Nunung Srimulat tengah berjuang melawan depresi. Ia bahkan masih meminum obat antidepresan hingga kini.

Banyak yang mungkin bertanya-tanya, apakah mungkin salah satu alasan Nunung Srimulat memakai sabu karena depresi yang diidapnya? Seusai sidang, sang komedian memberi jawaban.

"Bukan. (Pakai narkoba) karena pekerjaan," ungkap Nunung Srimulat, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Hal senada pun disampaikan saksi ahli, dokter Herni Taruli Tambunan kepada majelis hakim. Alasan Nunung Srimulat memakai sabu tak berkaitan dengan depresi yang dialaminya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Stamina Drop

"(Penggunaan narkoba) enggak terlalu besar sekitar delapan sampai sembilan shoot. Pengakuan ke kita dia mengaku kondisi staminanya yang drop," kata saksi ahli Herni Taruli Tambunan saat sidang.

 

3 dari 5 halaman

Minum Banyak Obat

Selain obat antidepresan, selama di RSKO Nunung Srimulat juga masih mengonsumsi beberapa jenis obat. Itu karena ia memiliki berapa gangguan kesehatan lainnya.

"Obat gula, obat depresan, obat lambung, karena depresi itu kan yang kena kan. Lalu obat tidur, obat panik," papar dia.

 

4 dari 5 halaman

Bantu Keluar dari Gangguan

Selain membantu Nunung untuk keluar dari jeratan narkoba, pihak dokter di RSKO juga membantu mengatasi gangguan psikologis yang diidap komedian asal Solo, Jawa Tengah ini.

 

5 dari 5 halaman

Tak Dapat Rujukan

"Kita enggak dapat surat rujukan tapi kita terima sejumlah (resep) pengobatan pada Mbak Nunung dari salah satu dokter di Jakarta," papar Herni Taruli Tambunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini