Sukses

Gisella Anastasia Ditenangkan Wijin saat Video Syur Mirip Dirinya Viral

Gisella Anastasia mengaku tidak pernah membuat video seperti itu.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia diterpa kabar kurang mengenakkan. Pasalnya, baru-baru ini di dunia maya tersebar video syur mirip dengan mantan istri Gading Marten tersebut. Terkejut, Gisella Anastasia membantah bahwa itu bukan dirinya.

Gisella Anastasia sangat yakin bahwa perempuan dalam video tersebut bukanlah dirinya. Gisella Anastasia juga mengaku tidak pernah membuat video seperti itu.

"Pas tahu, walaupun seyakin-yakinnya, saya enggak pernah buat gitu. Tapi tetap, pas pertama melihat, dikasih tahu kan shock juga tetap. Kayak berapa detik tuh kayak 'Hah apa nih?' Gitu," kata Gisella Anastasia ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedih

Ketika pertama kali mengetahui hal ini, Gisella Anastasia merasa sedih. Gisella Anastasia mempertanyakan apa motivasi di balik video yang mencemarkan nama baiknya tersebut.

"Sedih, bingung gitu, kayak, 'Kenapa begini ya?' Maksudnya apa nih motivasinya, modusnya tuh apa nih begini, gitu. Karena ada yang enggak sukakah? Atau memang ada model begini zaman sekarang untuk bisnis atau untuk kepentingan apa?" ujar Gisella Anastasia.

3 dari 5 halaman

Sikap Keluarga

Hal pertama yang dilakukan oleh Gisella Anastasia adalah memberikan penjelasan kepada keluarga. Untungnya pihak keluarga merespons dengan baik karena percaya bahwa perempuan dalam video syur tersebut bukan Gisella Anastasia.

"Karena kan aku tahunya dari manajemen dan dari keluarga aku kan, dari kakak sepupu. Terus akhirnya ya sudah menjelaskan dan dapat respons yang sangat baik," ucap Gisella Anastasia.

4 dari 5 halaman

Sikap Wijin

Wijaya Saputra, kekasih Gisella Anastasia, selalu menenangkan dirinya. Pria yang akrab disapa Wijin tersebut selalu berkata hal yang baik-baik agar Gisella Anastasia tidak panik.

"Dia (Wijin) juga 'Aku tahu kamu enggak mungkin kayak gitu'. Enggak aku banget gitu, terus dia (Wijin), 'Ya sudah, yang penting sabar saja.' Pokoknya baik-baikin gitu supaya enggak panik," ungkap Gisella Anastasia.

5 dari 5 halaman

Mendukung

Walau perempuan tersebut bukan dirinya, Gisella tetap merasa dirugikan dan membuatnya bersedih. Namun orang-orang terdekatnya selalu mendukung dan memberi semangat untuknya.

"Jadi sangat merugikan buat saya, sangat merasa terganggu, sedih, walaupun juga banyak teman-teman yang support sih. Banyak yang kasih message cuma buat mendukung," jelas Gisella Anastasia.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini