Sukses

Video Syur Bikin Gisella Anastasia Merasa Sia-Sia Bangun Image Positif

Komentar-komentar buruk sempat membuat Gisella Anastasia tidak percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat menjadi pasangan favorit warganet. Namun semenjak mereka bercerai, tidak sedikit warganet yang berbicara buruk tentang ibu satu anak ini. Ditambah lagi, tak berselang lama menjanda, Gisella Anastasia sudah memiliki gandengan baru. 

Komentar-komentar buruk sempat membuat Gisella Anastasia tidak percaya diri. Namun ia mulai bangkit dan pelan-pelan membangun kepercayaan dirinya, agar warganet tidak selalu memandangnya negatif. 

 

Sayangnya, aura positif yang sempat dirasakan Gisella Anastasia kembali memudar, usai kemunculan video syur mirip dirinya. Gisella Anastasia merasa usahanya membangun image positif pun kini sia-sia. 

"Saya capek-capek mulai membangun kepercayaan diri, mulai membangun pelan-pelan mengembalikan orang-orang biar enggak selalu negatif tentang aku. Terus karena begini kan langsung jelek lagi gitu," beber Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mudah Percaya

"Karena pasti kan dari sekian banyak orang yang dengar beritanya 80 persen-lah mungkin lebih pasti akan percaya gitu tanpa mengonfirmasi dengan lebih jelas," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Status Janda

Menurut Gisella Anastasia, berstatus janda membuat dirinya mudah terserah oleh berita-berita yang bernuansa negatif.

"Karena kan gimana pun saya baru divorce (cerai), istilahnya kalau janda kayak begini kan pasti lebih rapuh ya akan hal-hal berita beginian," ucap Gisella Anastasia.

 

4 dari 5 halaman

Tuduhan

"Pasti orang jauh lebih mudah mengamini gitu kayaknya 'Ah pasti dia tuh' gitu, pasti lah pasti," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Video Syur

Baru-baru ini di media sosial tersebar video syur yang mirip dengan Gisella Anastasia. Mengetahui hal ini, Gisella Anastasia langsung memberi pernyataan bantahan. (Maria Advensiani/mgg)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.