Sukses

Hotman Paris Klarifikasi Isu Terkena Penyempitan Pembuluh Darah

Hotman Paris dikabarkan mengalami penyempitan pembuluh darah hingga 75 persen.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari setelah merayakan ulang tahun ke-60, pengacara Hotman Paris diterpa kabar tak sedap. Hotman Paris dikabarkan mengalami gangguan kesehatan berupa penyempitan pembuluh darah. Ini sebenarnya kabar lawas. Mengingat, kabar serupa pernah beredar pada Mei 2019. 

Kala itu Hotman Paris dikabarkan mengalami penyempitan pembuluh darah hingga 75 persen. Setelah menjalani pemeriksaan di Singapura, kabar itu dimentahkan. Pekan ini, Hotman Paris kembali mengklarifikasi isu penyempitan pembuluh darah.

 

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Hotman Paris menegaskan bahwa kabar ia mengidap penyempitan pembuluh darah adalah fitnah. “Fitnah: Hotman tidak benar kena penyempitan pembuluh darah! Hotman tidak sakit cuma kecapekan banyak klien, banyak tv show, dan temu ratusan rakyat di Kopi Joni,” beri tahu Hotman Paris pada Rabu (23/10/2019). 

Status teks itu ditulis Hotman Paris menyertai sebuah foto bersama sang asisten. Dalam foto itu, Hotman Paris memperlihatkan kue tar dan sejumlah karangan bunga dari klien.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Respons Positif

Klarifikasi ini direspons positif warganet. Kurang dari tiga jam, unggahan ini disukai ribuan warganet. Sejumlah warganet mengirim doa untuk Hotman Paris yang baru merayakan ulang tahun. 

 

3 dari 5 halaman

Didoakan Sehat

Semoga diberi kesehatan dan panjang umur,” cetus seorang warganet. Yang lain menambahkan, “Kecapaian (karena) banyak party juga, Bang. Sehat dan be happy terus Abang.”

Ada pula warganet yang membantu mengklarifikasi Hotman Paris. “Yang benar adalah brankas sempit, enggak muat nyimpan duit,” canda seorang warganet.

4 dari 5 halaman

Kue Tar Berlian

Beberapa hari sebelum klarifikasi penyempitan pembuluh darah, Hotman Paris bikin heboh warganet dengan mengunggah video kue tar warna biru bertahtakan berlian. Video itu diunggah tanpa keterangan atau status teks sama sekali. 

 

5 dari 5 halaman

Mahal

Namun unggahan itu sukses bikin sejumlah warganet bertanya-tanya. “Bang, berlian yang di kuenya bisa dimakan ya, Bang?” celetuk seorang warganet. Yang lain menimpali, “Edan! Ini kuenya kayaknya mahal!” (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini