Sukses

Baim Wong dan Istri Undang Marshanda ke Rumah, Ini yang Terjadi

Marshanda memang masih menjalin komunikasi yang baik dengan Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Baim Wong mengajak mantan kekasihnya, Marshanda, untuk membuat konten YouTube bersama. Marshanda didatangkan ke rumah Baim Wong untuk memberi kejutan kepada Nenek Iro yang sangat mengidolakan Marshanda.

Walaupun Baim Wong sudah menikah dengan Paula Verhoeven, hubungan Marshanda dan Baim yang pernah berpacaran, kini masih baik-baik saja. Marshanda memang masih menjalin komunikasi yang baik dengan Baim Wong. Bahkan, mereka tetap mendukung karier satu sama lain.

"Enggak pakai cara sih, niatnya baik saja. Niatnya pengin support dia, dia pengen support aku sebagai manusia pada umumnya gitu ya. Maksudnya kita saling mendukung saja sih," ucap Marshanda ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting Bareng

Pernah menjalin kasih di masa lalu tidak membuat hubungan Marshanda dan Baim Wong menjadi canggung. Mereka tetap menjalin pertemanan yang baik. Bahkan setelah putus pun, Marshanda dan Baim Wong masih syuting sinetron bersama.

"Kayaknya dari habis putus kita malah syuting sinetron bareng dulu. Itu syuting sinetron bareng Baim sama Ben, sebelum aku nikah. Jadi dari putus pun selalu baik sih, enggak pernah ada diam lama dulu gitu, enggak," tutur Marshanda.

3 dari 5 halaman

Tidak Cemburu

Paula Verhoeven tidak merasa keberatan atas kehadiran Marshanda di rumah mereka. Bahkan menurut Marshanda, Paula tidak merasakan kecemburuan atas masa lalunya dengan Baim Wong.

"Enggak lah, keren kok mereka. Baim sama Paula itu enggak ada cemburu-cemburuan, makanya mereka happy," kata Marshanda.

4 dari 5 halaman

Awal Bertemu

Pertemuan awal Marshanda dengan Paula Verhoeven meninggalkan kesan tersendiri. Kesan pertama Marshanda kepada istri Baim Wong ini adalah tubuh tinggi Paula.

"Kamu tinggi banget ya, itu first impression ke Paula," ujar Marshanda.

5 dari 5 halaman

Bercanda

Walaupun baru pertama kali bertemu dengan Paula Verhoeven, Marshanda tidak merasa canggung sama sekali. Bahkan Marshanda sempat bercanda dengan Paula Verhoeven mengenai Baim Wong.

"Kan kita nongkrong bareng di rumah Baim sebelum aku jemput Nenek Iro. Kita duduk, terus aku ngomong ke Paula, 'Jadi gimana Paula? Baim masih player enggak?'," beber Marshanda.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini