Sukses

Wishnutama Jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabinet Jokowi, Ini 6 Potret Kehangatan dengan Istri

Saat ini, Wishnutama tengah menantikan calon buah hati yang tengah dikandung Gista Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Rabu (23/10/2019), Wishnutama resmi ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024. Setelah peresmian tersebut, kehidupan pribadi sang istri, Gista Putri, turut menjadi sorotan publik.

Wishnutama selama ini dikenal sebagai pendiri NET Mediatama Televisi. Tak hanya itu, nama suami Gista Putri ini semakin melambung setelah menjadi perancang konsep acara pembukaan ASIAN Games 2018 lalu.

Pemilik nama Wishnutama Kusubandio ini menikah dengan Gista Putri pada September 2015 lalu. Saat ini, ia tengah menantikan calon buah hati yang tengah dikandung Gista Putri.

Lantas, seperti apa momen kebersamaan Gista Putri dengan Wishnutama? Berikut enam potret kedekatan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mesra

Dalam salah satu unggahan foto di Instagram, Gista Putri terlihat tengah berlibur ke luar negeri bersama Wishnutama. Keduanya mengenakan baju hangat untuk melindungi tubuh mereka dari udara dingin.

Pada foto tersebut, wanita 32 tahun ini tampak mendekap tubuh sang suami. Sementara Wishnutama melihat ke arah lain, kedua mata Gista Putri terlihat mantap memandang ke arah kamera.

 

3 dari 7 halaman

2. Bergandengan Tangan

Meski telah menikah empat tahun lalu, Gista Putri dan Wishnutama kerap menunjukkan kemesraan mereka ke hadapan publik. Dalam salah satu foto, Gista Putri berpose di sebuah jalan trotoar dengan tangan kirinya tengah digenggam Wishnutama.

Pasangan suami istri ini tampil modis dengan gaya busana street style. Tak mau ketinggalan momen, Gista Putri dan Wishnutama telah menyiapkan dua buah kamera yang melingkar di masing-masing tubuh mereka.

 

4 dari 7 halaman

3. Bermesraan di Jembatan Sydney Harbour 

Pada potret lainnya, pasangan ini juga terlihat sedang berada di luar negeri. Di bawah jembatan Sydney Harbour, Australia, Wishnutama dan Gista Putri menikmati cahaya matahari di kala senja.

Dalam foto tersebut, menteri yang baru terpilih ini tampak gagah sembari merangkul bahu sang istri. Di sampingnya, Gista Putri menunjukkan senyuman seolah terhanyut dengan pemandangan indah di Negeri Kangguru tersebut.

 

5 dari 7 halaman

4. Kompak Mengenakan Kacamata Hitam

Selain kerap memperlihatkan kemesraan, Gista Putri dan Wishnutama juga menunjukkan sisi kekompakan yang mereka miliki. Dalam sebuah unggahan foto, pasangan ini sama-sama mengenakan kacamata hitam dan paduan busana dengan warna senada.

Warna hitam menjadi tema busana mereka kala itu. Entah disengaja atau tidak, hal tersebut nampaknya menambah keserasian antara Gista Putri dengan Wishnutama.

 

6 dari 7 halaman

5. Bercengkerama di Pantai La Jolla Cove

Dalam potret lainnya, Gista Putri tampak sedang bercengkerama dengan sang suami di tepi pantai La Jolla Cove, California. Keduanya terlihat santai menikmati momen matahari terbenam di pantai La Jolla Cove.

Momen tersebut diabadikan oleh salah satu anak Wishnutama dari pernikahan sebelumnya, Salvaditya Tama. Hal itu diketahui dari keterangan Gista Putri yang menyertai foto tersebut. "Photo by Salva," tulis aktris dan presenter ini diakhiri gambar hati berwarna merah.

 

7 dari 7 halaman

6. Swafoto di Bali

Selang beberapa waktu setelah acara pernikahan mereka, Gista Putri dan Wishnutama tak lupa menghabiskan waktu berkualitas bersama. Dari keterangan lokasi, pasangan ini memilih Pulau Dewata Bali sebagai destinasi wisata mereka kala itu.

Gista Putri dan Wishnutama terlihat mengabadikan momen liburan mereka dengan berswafoto. Senyuman tampak menghiasi wajah keduanya dalam potret tersebut.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini