Sukses

Citra Kirana dan Rezky Aditya Tampil Kompak dengan Busana Pengantin, Foto Prewedding?

Yang menarik, Rezky Aditya meninggalkan komentar pada unggahan Citra Kirana.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan spesial yang tengah terjalin antara Citra Kirana dengan Rezky Aditya nampaknya semakin mantap menuju jenjang yang lebih serius. Citra Kirana dan Rezky Aditya disebut-sebut akan meresmikan hubungan mereka sebagai pasangan suami istri. 

Meski hal ini belum dikonfirmasi secara langsung oleh Citra Kirana dan Rezky Aditya, foto-foto yang diduga sebagai sesi prewedding pasangan ini telah menyebar di dunia maya. Salah satunya adalah potret terbaru Citra Kirana di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Citra Kirana tampak memukau dengan busana pengantin bernuansa putih yang elegan. Sebuah buket bunga semakin melengkapi penampilan pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

"Good morning," tulis Citra Kirana, diakhiri gambar hati, Rabu (23/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dapat Respons dari Rezky Aditya

Dalam unggahan tersebut, Citra Kirana menandai akun fotografer Diera Bachir. Selain itu, ia juga menandai pihak lainnya yang terlibat dalam sesi pemotretan tersebut.

Citra Kirana tak hanya satu mengunggah satu foto, tapi ada beberapa. Dan pada salah satu postingan, Rezky Aditya memberikan respons untuk sang kekasih yang langsung dibalas oleh 485 orang.

"Punya gue!!!! ❤️❤️❤️," tulisnya di kolom komentar.

 

3 dari 5 halaman

 Pakai Jas Hitam

Di sisi lain, Diera Bachir juga mengunggah foto Rezky Aditya yang diduga melakukan sesi pemotretan yang sama dengan Citra Kirana. Dalam foto tersebut, Rezky Aditya tampak berkarisma dengan setelan jas hitam.

Kedua tangan Rezky Aditya nampak tengah merapikan bagian bawah jasnya. Tak ketinggalan, Citra Kirana juga meninggalkan gambar hati pada unggahan tersebut.

 

4 dari 5 halaman

 Kagum

Sementara itu, potret Citra Kirana yang tengah mengenakan busana pengantin mengundang reaksi positif dari orang-orang terdekatnya. Pesona Citra Kirana dalam foto tersebut menuai decak kagum dari para rekan artis yang melihatnya.

"Masya Allah kenapa secantik itu sih dek kamu kaya barbie," tulis Donita.

"Cantiknyaaa," ujar Audy Item.

"Cantikkkk bangetttttt masyaaAllah," komentar Shireen Sungkar.

5 dari 5 halaman

Didoakan

Sejumlah warganet juga tampak menuliskan dukungan mereka atas hubungan Citra Kirana dengan Rezky Aditya. Meski kabar pernikahan pasangan ini belum diketahui secara jelas, banyak dari warganet yang mendoakan kelancaran urusan keduanya.

Seorang warganet @vitriiapryanii menuliskan, "Semoga dilancarkan segala urusannya ya kalian berdua. Aamiin."

Warganet lain dengan akun @reva._rezkylovers berkomentar, "Bissmillah ka. Semoga lancar amin."

Akun lainnya @jidna_elma menuturkan, "Masya allah ikut bahagia bang.. Moga lancar sampai hari H... Aamin."

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini