Sukses

Reza Rahadian Pamer 6 Hal Menarik di Rumah, Apa Saja?

Reza Rahadian yang sukses di dunia perfilman, kini telah memiliki rumah yang megah.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Reza Rahadian sebagai aktor papan atas Indonesia sudah barang tentu menghasilkan banyak hal. Terutama dalam hal kekayaan harta.

Menurut trendingcelebstoday, Reza Rahadian kini telah memiliki kekayaan puluhan hingga ratusan miliar rupiah.

Salah satu hal yang dilakukan Reza Rahadian berkat kesuksesannya di dunia perfilman adalah membeli rumah pribadi yang tampak nyaman. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bedah Rumah

Meskipun tak banyak yang mengetahui seperti apa rumah Reza Rahadian, belum lama ini muncul video berisi acara yang membedah rumah aktor Habibie Ainun itu.

Video tersebut diunggah oleh akun YouTube Perspektif MetroTV. Dari rekaman tersebut, diketahuilah apa saja hal-hal menarik di seputar rumah Reza Rahadian. Yuk intip selengkapnya.

 

3 dari 7 halaman

Berkebun

Salah satu hobi terpendam Reza Rahadian, yakni berkebun, ia aktualisasikan di halaman rumahnya.

Terlihat dengan banyaknya tanaman yang terdapat di halaman rumah Reza, termasuk beberapa tanaman yang didapatnya dari orang lain.

4 dari 7 halaman

Tanaman di Area Parkir Mobil

Tempat parkir mobil di rumah Reza Rahadian tak memiliki garasi. Sehingga terlihat jelas mobil yang terparkir.

Selain itu, Reza juga memberi tanaman di tempat parkikr mobil. Membuat suasana terlihat sejuk.

5 dari 7 halaman

Ruang Tamu Bernuansa Alam

Ruang tamu rumah Reza Rahadian sangat kental dengan nuansa alam. Terlihat dari warna barang-barangnya yang serba coklat.

Bahkan tampak juga pintu yang digunakan berukuran besar dengan desain unik. Reza juga memajang benda-benda unik lainnya seperti kain dari Nusa Tenggara Timur.

6 dari 7 halaman

Susunan Jendela Kayu di Ruang Santai

Nuansa kuno sangat terasa begitu memasuki ruang santai di rumah Reza Rahadian. Pasalnya, Reza dengan apiknya menyusun jendela kayu dari rumah kuno yang dipasang di dalam ruangan.

7 dari 7 halaman

Piala di Ruang Kerja

Sejak berkarier pada 2004, Reza Rahadian banyak menerima penghargaan dari berbagai pihak. Beragam piala penghargaan tersebut ia simpan di ruang kerjanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini