Sukses

Kado Istimewa Ruben Onsu untuk Sarwendah di Hari Ultah Pernikahan

Memiliki rumah belajar merupakan salah satu impian besar Sarwendah dan Ruben Onsu sejak dulu.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang keenam pada Selasa (22/10/2019). Tak ada perayaan spesial dalam anniversary pernikahan keduanya.

Meski tak ada perayaan, bukan berarti Ruben Onsu tak menyiapkan kado spesial untuk sang istri tercinta. Ia memberi Sarwendah sebuah rumah belajar di daerah Sukabumi, Jawa Barat.

"Kan kalau memberikan sesuatu beli ini itu yang gunakan kok cuma kita doang. Kok orang cuma lihat doang, gimana caranya bisa berguna," kata Ruben Onsu di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

 

Kebetulan, memiliki rumah belajar merupakan salah satu impian besar Sarwendah dan Ruben Onsu sejak dulu. Ia bersyukur karena impiannya bersama sang istri tercapai. 

"Tempat saya bangun itu di mana banyak sekali adik-adik yang belum bisa baca, belum bisa tulis dan saya membangun di tempat yang mereka perlukan," papar pengusaha ayam geprek ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Beruntung

Di hari ulang tahun pernikahan, Ruben Onsu juga mengutarakan betapa beruntungnya dia memiliki istri seperti Sarwendah. Kecintaannya pada ibu dari anak-anaknya itu bahkan tumbuh setiap harinya.

 

3 dari 5 halaman

Makin Cinta

"Makin cinta, banyak kejutan dari saya dan Wenda ternyata pacaran terlalu lama juga enggak jamin dan seiring berjalannya rumah tangga makin dewasa, makin keibuan," ia memaparkan.

4 dari 5 halaman

Melalui Bersama

Naik turunnya siklus kehidupan membuat hubungan keduanya semakin erat. Bagi Ruben, hal yang sulit akan terasa mudah jika dilalui bersama istrinya. 

5 dari 5 halaman

Saling Mengerti

"Suka duka pasti ada ya, enggak mungkin kalau rumah tangga tidak ada dukanya. Cuma karena saya lewati sama Wenda selalu berdua jadi enggak berasa saja. Saling mengerti satu sama lain," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.