Kriss Hatta Yakin Menang Lawan Antony Hillenaar

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 23 Okt 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 23 Okt 2019, 16:30 WIB
Kriss Hatta
Perbesar
Saat tiba di pengadilan, Kriss Hatta menyampaikan optimismenya jelang persidangan. (Instagram @krisshatta07)

Liputan6.com, Jakarta - Sidang kasus dugaan penganiayaan Kriss Hatta kembali dilangsungkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). Sidang beragendakan tuntutan sela.

Saat tiba di pengadilan, Kriss Hatta menyampaikan optimismenya jelang persidangan. Ia yakin bisa menang melawan sang pelapor, yang tak lain adalah temannya sendiri, Antony Hillenaar.

"Kita buktikan saja di persidangan. Satu-satu ya. Orang bijak begitu cara menyelesaikan masalahnya. Saya yakin Tuhan akan kasih saya kemenangan di akhir sidang ini," kata Kriss Hatta.

 

2 dari 5 halaman

Yakin Menang

Kriss Hatta
Perbesar
Kriss Hatta [foto: instagram.com/krisshatta07]

Kriss Hatta yakin bisa memenangkan persidangan karena Kriss tak memukul Antony tanpa alasan. Ada pihak yang membuat perkelahian itu terjadi.

 

3 dari 5 halaman

Akui Ada Pemukulan

Potret Gaya Kriss Hatta yang Selalu Tampil Simple
Perbesar
Kali ini tampil dengan kemeja. Namun dirinya tetap terlihat simple dan sederhana. Tidak banyak mengenakan aksesoris, dirinya tetap keren.

"Pemukulan itu memang terjadi. Cuma, itu ada sebab dan akibatnya. Maka dari itu, pastinya majelis hakim melihat hukum ini tidak satu arah saja," jelas Kriss Hatta.

 

4 dari 5 halaman

Bela Harga Diri Wanita

[Bintang] Kriss Hatta
Perbesar
Kriss Hatta (Nurwahyunan/bintang.com)

"Jadi mesti diketahui, ini ada alasannya. Alasannya apa, saya membela harga diri wanita yang dilecehkan. Sudah, hanya itu saja," Kriss Hatta mengakhiri.

Seperti diketahui, Kriss Hatta memukul Antony Hillenaar karena membela kekasihnya yang dilecehkan.

 

5 dari 5 halaman

Ditolak

Potret Gaya Kriss Hatta yang Selalu Tampil Simple
Perbesar
Tampil dengan kemeja motif, namun dirinya tetap terlihat simple dan menarik. Apalagi ditambah dengan sneakers, gayanya makin keren.

Pekan lalu Kriss Hatta mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum. Namun sayang, eksepsi tersebut ditolak karena dinilai tak ada penyimpangan dalam dakwaan.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait