Sukses

Nicki Minaj Akhirnya Umumkan Pernikahannya

Meski baru menikah, Nicki Minaj tetap sibuk bekerja.

Liputan6.com, Los Angeles - Nicki Minaj akhirnya mengumumkan status barunya sebagai wanita bersuami, lewat sebuah unggahan di Instagram-nya pada Senin (21/10/2019). Nicki Minaj menikah dengan seorang rapper bernama Kenneth Petty. 

Nicki Minaj mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sepasang mug dan topi yang bertuliskan "Mr" dan "Mrs", serta "bride" dan "groom".

Nicki Minaj menulis keterangan untuk video singkat tersebut dengan menunjukkan nama baru yang kini ia gunakan, sekaligus tanggal pernikahannya.

"Onika Tanya Maraj-Petty 10•21•19," tulisnya. 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan Nicki Minaj itu langsung menuai respons dari teman-temannya. Salah satunya adyalah Christina Aguilera. "Congrats queen!" tulis Christina Aguilera. 

3 dari 5 halaman

Teman-Teman Artis

Selain Christina Aguilera, Naomi Campbell, La La Anthony, rapper Juivy J dan lainnya, juga mengucapkan selamat untuk pasangan ini.

4 dari 5 halaman

Kurang dari Setahun

Nicki Minaj dan Kenneth Petty berkencan kurang dari setahun sebelum akhirnya menikah.

Sebagaimana dilansir dari People, pada 12 Agustus lalu Nicki Minaj mengungkapkan bahwa dia telah mendaftarkan izin untuk menikah dan berencana mengikat janji dalam kurun waktu 80 hari setelah mendaftar.

 

5 dari 5 halaman

Sibuk Kerja

Meskipun telah resmi menikah, Minaj masih memiliki beberapa acara musik yang harus dihadiri.

"Saya harus mengerjakan album dan banyak hal yang menjadi fokus saya saat ini, maka saya tidak mau menggelar pesta pernikahan yang besar," kata Nicki Minaj. Ia berencana menggelar pesta besar di kemudian hari.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini