Gisella Anastasia Bantah Video Syur yang Viral Adalah Dirinya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 22 Okt 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 24 Okt 2019, 17:14 WIB
[Fimela] Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak mengenakkan lagi-lagi menghampiri Gisella Anastasia. Di dunia maya tersebar video syur yang mirip dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

Sesaat setelah video tersebut tersebar luas, Gisella Anastasia pun buka suara. Ia dengan tegas menyatakan bahwa wanita yang ada dalam video syur itu bukanlah dirinya.

"Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali," papar Gisella Anastasia, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (22/10/2019).

 

2 of 5

Dari Manajemen

Beranak Satu, Gisella Anastasia Tetap Ramping
Artis Gisella Anastasia berpose saat mengunjungi Kantor KLY di Gondangdia, Jakarta, Jumat (14/9). Di balik tubuhnya yang ramping, Gisel ternyata menyukai olahraga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Gisella Anastasia pertama kali mengetahui video syur miripnya dari manajemennya. Mereka pun tak percaya bahwa wanita tersebut adalah Gisella Anastasia.

 

3 of 5

Takut-Takut

[Fimela] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Adrian Putra/Fimela.com)

"Kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi nanyanya pada takut-takut, terus pas ngelihat (videonya), 'Ya bukanlah, saya kan hafal'," ia mengungkapkan.

 

4 of 5

Menyayangkan

Gisella Anastasia
(Liputan6.com/IG/gisel_la)

Bahkan keluarga Gisella Anastasia juga yakin 100 persen bahwa kekasih Wijin ini sama sekali tak terlibat dalam pembuatan video syur. Artis berusia 28 ini pun sangat menyayangkan mengapa hal ini bisa terjadi.

 

5 of 5

Keluarga Yakin

[Bintang] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

"Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, kan tahu. Tahu saya gimana. Terus detail-detailnya. Nah ini kan bukan," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓