Sukses

Raffi Ahmad Mewek Saat Pamit pada Boy William

Momen haru sangat terasa saat Raffi Ahmad berpamitan dan berbicara dari hati ke hati dengan Boy William.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad memutuskan untuk pamit sementara dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Keputusan itu diambil Raffi Ahmad berkaitan dengan kesehatannya, karena terdapat benjolan di bagian leher.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga ingin lebih dekat dengan keluarganya. Ia berencana keliling dunia selama empat bulan lamanya bersama istri dan buah hati semata wayangnya.

Setelah berpamitan dengan Ruben Onsu, kini Raffi Ahmad berpamitan dengan Boy William. Hal itu terungkap dari unggahan video Boy di akun instagramnya, Selasa (22/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menangis

Momen haru sangat terasa saat Raffi Ahmad berpamitan dan berbicara dari hati ke hati dengan Boy William. Dalam video singkat tersebut, suami Nagita Slavina terlihat menangis.

"Setiap orang sukses punya cerita dibalik dirinya. Orang-orang hanya ngeliat dia sebagai produk tapi kadang lupa kalo dia juga manusia. It's ok bro. Pertama kali @raffinagita1717 heart to heart talk," tulis Boy William dalam keterangan videonya.

3 dari 5 halaman

Menenangkan

Boy William yang berada di samping Raffi Ahmad berusaha menengkan sahabatnya yang tak kuasa menahan sedih. Buat Boy William, setiap orang pasti punya cerita tersendiri dalam perjalanan hidupnya.

"Everybody has something missing in their life. U deserve to be happy bro. Istirahat dulu," sambung Boy.

 

4 dari 5 halaman

Semangat dari Warganet

Tak sedikit warganet yang memberikan semangat kepada Raffi Ahmad setelah melihat video tersebut. Mereka juga menghormati keputusan Raffi Ahmad pamit sementara dari dunia hiburan Tanah Air.

"Semangaaaat fiiiiiiiii," tulis @melda_sigalingging.

"Semngat raffy," tulis @robbysoeratman.

5 dari 5 halaman

Ikut Sedih

Tak hanya memberi semangat, warganet juga ada yang ikutan sedih melihat Raffi Ahmad menangis.

"So deep," @chevin_setiawan.

"Hancur banget hatiku liat raffi nangis," tulis @lala.yln.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.