Rina Nose Menikah Lagi, Aming Tak Dapat Undangan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 22 Okt 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 22 Okt 2019, 17:17 WIB
Rina Nose

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose kembali melepas status jandanya. Ia telah dinikahi oleh pria pilihan hatinya, Josscy Aartsen di Belanda, Selasa (22/10/2019).

Kabar ini bahagia ini tentunya juga telah sampai ke telinga sahabat Rina Nose, Aming. Ia ikut bahagia saat tahu Rina bakal menikah lagi.

"Kaget sih enggak. Kalau saya kan orangnya memang kurang up to date ya kalau soal berita-berita. Tapi kalau aku dengar berita bahagia ya ikut happy lah," kata Aming, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

Meski Aming adalah sah satu teman baik Rina Nose, namun komedian bertubuh kurus ini rupanya tak dapat undangan. Meski begitu, Aming memahami mengingat tempat pernikahan yang begitu jauh.

 

2 of 5

Berprasangka Baik

Aming
Aming memamerkan tas-tas mewahnya hasil kerja kerasnya (Dok.Instagram/@amingisback/https://www.instagram.com/p/BvwdPV6hCsq/Komarudin)

"Husnuzon aja dulu. Karena kan yang saya tahu pernikahan lintas negara itu ngurus dokumen ya kan ribet banget. Jadi enggak ada istilah diundang atau enggak kayaknya," papar mantan suami Evelyn Nada Anjani itu.

 

3 of 5

Tetap Mendoakan

[Fimela] Rina Nose
Rina Nose

"Kalau masalah pernikahan kantor sipil atau pernikahan dua negara itu ribet banget. Mungkin dia di sana dulu secara negara, secara sipil. Baru di sini dirayain lagi. Enggak diundang pun enggak apa-apa juga," lanjutnya.

Aming pun mendoakan pernikahan Rina Nose dan Josscy Artsen. Ia berharap agar ini merupakan pernikahan yang terakhir bagi Rina dan Josscy. 

4 of 5

Harapan

Rina Nose
Rina yang dikenal publik sebagai artis yang selalu menghibur. Itu juga terlihat ketika Rina Nose tengah bergaya lucu dengan Josscy tanpa rasa malu sedikitpun. Seperti ketika mereka sednag berada di dalam pesawat. (Liputan6.com/IG/rinanose16)

"Happy new life buat Rina Nose dan Josscy ya. Sorry for being so late for greeting your wedding. Pokoknya mah samawa, sakinah warohmah semoga langgeng sama yang sekarang," ia mengakhiri.

 

5 of 5

Ditunda Sebulan

[Fimela] Rina Nose
Rina Nose

Semestinya pernikahan keduanya dihelat di Belanda, 19 September 2019. Namun sayangnya, pemberkasan dan legalisasi visa maupun dokumen perjalanan belum tuntas 100 persen.

Rina Nose dan Josscy Artsen pun merasa bersyukur karena pernikahan keduanya jadi digelar meski harus ditunda selama sebulan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by