Sukses

Rina Nose Menikah Lagi, Aming Tak Dapat Undangan

Meski Aming adalah sah satu teman baik Rina Nose, namun komedian bertubuh kurus ini rupanya tak dapat undangan.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose kembali melepas status jandanya. Ia telah dinikahi oleh pria pilihan hatinya, Josscy Aartsen di Belanda, Selasa (22/10/2019).

Kabar ini bahagia ini tentunya juga telah sampai ke telinga sahabat Rina Nose, Aming. Ia ikut bahagia saat tahu Rina bakal menikah lagi.

"Kaget sih enggak. Kalau saya kan orangnya memang kurang up to date ya kalau soal berita-berita. Tapi kalau aku dengar berita bahagia ya ikut happy lah," kata Aming, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

Meski Aming adalah sah satu teman baik Rina Nose, namun komedian bertubuh kurus ini rupanya tak dapat undangan. Meski begitu, Aming memahami mengingat tempat pernikahan yang begitu jauh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berprasangka Baik

"Husnuzon aja dulu. Karena kan yang saya tahu pernikahan lintas negara itu ngurus dokumen ya kan ribet banget. Jadi enggak ada istilah diundang atau enggak kayaknya," papar mantan suami Evelyn Nada Anjani itu.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Mendoakan

"Kalau masalah pernikahan kantor sipil atau pernikahan dua negara itu ribet banget. Mungkin dia di sana dulu secara negara, secara sipil. Baru di sini dirayain lagi. Enggak diundang pun enggak apa-apa juga," lanjutnya.

Aming pun mendoakan pernikahan Rina Nose dan Josscy Artsen. Ia berharap agar ini merupakan pernikahan yang terakhir bagi Rina dan Josscy. 

4 dari 5 halaman

Harapan

"Happy new life buat Rina Nose dan Josscy ya. Sorry for being so late for greeting your wedding. Pokoknya mah samawa, sakinah warohmah semoga langgeng sama yang sekarang," ia mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Ditunda Sebulan

Semestinya pernikahan keduanya dihelat di Belanda, 19 September 2019. Namun sayangnya, pemberkasan dan legalisasi visa maupun dokumen perjalanan belum tuntas 100 persen.

Rina Nose dan Josscy Artsen pun merasa bersyukur karena pernikahan keduanya jadi digelar meski harus ditunda selama sebulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini