Sukses

Ruben Onsu Dirikan Sekolah Sebagai Kado Pernikahan Ke-6

Ruben Onsu mendirikan sebuah sekolah yang ia persembahkan untuk anak-anak yang tidak bisa membaca dan menulis.

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini sudah menginjak enam tahun. Di usia pernikahannya ini, Ruben Onsu dan Sarwendah telah dikaruniai dua orang putri cantik yaitu Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Kebahagiaan Ruben Onsu dan Sarwendah semakin lengkap dengan kehadiran putra angkatnya, Betrand Peto.

Dalam memperingati hari jadi pernikahannya, Ruben Onsu dan Sarwendah melakukan hal yang tidak biasa. Hal itu ditunjukkan lewat sebuah unggahan di Instagram Ruben Onsu pada Selasa (22/10/2019).

"Kalau banyak yg tanya hadiah apa yg aku berikan di hari jadi pernikahanku, aku memberikan sesuatu yg kami jg sama2 suka," tulis Ruben Onsu mengawali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Persembahan

Ruben Onsu mendirikan sebuah sekolah yang ia persembahkan untuk anak-anak yang tidak bisa membaca dan menulis. Sekolah itu berlokasi di Desa Cicareuh, Kabupaten Sukabumi.

"Dan kebetulan surprise ini saya berikan sebagai tanda cinta saya dan bisa berguna buat banyak orang, di tmpt saya membangun Tempat Belajar karena masih banyak di usia mereka yg tidak bisa Membaca dan Menulis," lanjut Ruben Onsu.

 

3 dari 5 halaman

Bermanfaat

Diharapkan, apa yang dilakukan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah ini bisa juga bermanfaat oleh banyak orang, "jd terlintas lah di pikiran ku melakukan hal kecil ini untuk membantu mereka di hari jadi pernikahan ku yg ke 6 Semoga hadiah kecil ini bisa membuat istriku bahagia dan berguna ❤️❤️ Happy Anniv ke 6 sayang," tulis Ruben Onsu.

 

4 dari 5 halaman

Meresmikan

Dalam unggahan tersebut, tampak Ruben Onsu sekeluarga menghadiri langsung peresmian sekolah tersebut. Tak hanya itu, dalam sebuah foto Sarwendah terlihat menyempatkan diri untuk mengajar langsung anak-anak yang ada di sekolah tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

Warganet pun langsung menyambut positif apa yang dilakukan oleh pasangan selebritas ini. Tak lupa, mereka mendoakan agar kehidupan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah selalu diselimuti kebahagiaan.

"Happy anniv koko sama bunda😍, salut liat keharmonisan, kebaikan bunda sama koko kesemua orang, semoga tuhan selalu memberkati😘," tulis @susan.geulis.

"Happy Anniversary ka Smoga sllu dalaM lindungan tuhan YME & sllu diberi kebahagiaan sampai maut memisahkan,, Aamiin!! Proud of you ka Ruben dan ka wendah," timpal @v.dhyan25.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini