Sukses

Indahnya Arti Nama Anak Kartika Putri

Suami Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya menyampaikan arti dari nama yang disematkan kepada putri cantiknya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri telah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan. Ia melahirkan secara normal di kediamannya didampingi oleh bidan dan doula.

Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya pun telah memberikan nama yang indah untuk buah hati tercintanya itu. Sang anak diberi nama Syarifah Khalisa Aghnia Bahira.

Dalam acara konferensi pers, Habib Usman bin Yahya pun menyampaikan arti dari nama yang disematkan kepada putri cantiknya tersebut.

"Syarifah gelarnya. Khalisa itu yang dikhususkan, Aghnia orang dermawan dan taat pada Allah, Bahira artinya cemerlang, cerdas, brilian," kata suani Kartika Putri, di rumahnya di Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Lain

Namun rupanya, rangkaian nama tersebut merupakan opsi yang kedua. Sebelumnya, Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya telah menyiapkan nama lain, namun tak jadi digunakan.

 

3 dari 5 halaman

Diganti Nama Tengah

"Sempat ganti nama di last minute saat sudah sembilan bulan. Tadinya bukan itu. Khalisa sudah benar. Yang diganti nama tengahnya," ungkap Kartika Putri, di kesempatan yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Kartika Putri juga mengutarakan rasa bahagianya sebagai ibu. Ia masih tak percaya bisa melewati masa kehamilan hingga melahirkan dengan lancar dan mudah.

"Bersyukur dikasih kepercayaan buat hamil dan melahirkan. Dimudahkan, eh bahkan lahiran di rumah. Kan enggak gampang juga, ada risikonya," ungkap artis berhijab ini.

 

5 dari 5 halaman

Beruntung

"Pastinya aku ambil keputusan sudah tahu faktor pendukungnya, dan enggak memaksakan kehendak. aku udah ready banget. Cek baby sehat, aku sehat, aku mantap. Aku beruntung aja," Kartika Putri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.