Baim Wong Sampai Jual Emas Istri demi Beli Hadiah untuk Raffi Ahmad

Oleh Aditia Saputra pada 22 Okt 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 22 Okt 2019, 21:16 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven menyiapkan hadiah istimewa untuk sahabatnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hadiah ini diberikan karena Raffi Ahmad dan Nagita yang belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-5.

Bahkan, Paula Verhoeven sampai harus rela menjual koleksi emasnya. Uang dari penjualan tersebut digunakan Baim Wong membeli hadiah untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seperti apa ceritanya hingga Baim Wong dan Paula Verhoeven memberikan hadiah itu. Dikutip dari Merdeka.com, berikut ulasannya.

 

2 of 8

Paula Jual Emas

Paula Verhoeven
Model yang sekarang telah berusia 32 tahun ini tampak sangat memesona saat liburan di Italia. masih menggunakan pakaian serba hitam, pancaran sinar matahari yang menerpa rambutnya membuatnya begitu mengagumkan. (Liputan6.com/IG/@paula_verhoeven)

Hal itu terungkap dari channel youtube Baim Paula. Paula menjual salah satu koleksi emasnya. Tampak ada beberapa perhiasan emas yang dijual oleh Paula seperti kalung, cincin.

Baim dan Paula mendatangi sebuah tempat untuk menjual emasnya. Setelah ditimbang akhirnya emas milik Paula dihargai sebesar Rp27 juta.

"Jual emas Rp 27 juta," kata Paula.

 

3 of 8

Beli Hadiah

6 Momen Baim Wong dan Paula Verhoeven Lakukan Umrah Bersama, Sempat Diteriaki Fans
Baim Wong dan Paula (Sumber: Instagram/baimwong)

Setelah menjual emas, Baim dan paula kemudian membeli hadiah untuk Raffi dan Nagita. Mereka ternyata membelikan sebuah karpet yang sangat diinginkan oleh Nagita.

Baim dan Paula kemudian mendatangi sebuah toko karpet. Disana, mereka membeli karpet yang diinginkan Nagita.

"Oke sekarang kita mau beliin hadiah sepecial buat Gigi, karena dia waktu ke rumah pengen banget bosque. Sekarang lagi anniversary dia kita beliin," kata Baim.

"Karpet mahal engga berat bro," lanjut Baim.

 

4 of 8

Berikan Hadiah Secara Langsung

Setelah membeli hadiah, Baim dan Paula kemudian kemudian mendatangi Nagita. Diketahui jika Nagita sedang berada di sebuah mall. Baim Wong pun tak malu menggotong karpet di mall tersebut.

"Sayang kamu engga malu. Kalau aku sih malu. Sumpah nih orang," kata Paula.

"Kita masuk mal. Ini demi Gigi sama Raffi loh ini," kata Baim.

 

5 of 8

Nagita Terkejut

Setelah mencari ke sejumlah tempat, Baim dan Paula akhirnya menemukan Nagita di sebuah toko. Nagita tampak terkejut melihat Baim Wong menggotong karpet.

"Ini pada ngapain sih. Lo bawain apa,"kata Nagita sembari tertawa.

"Kan ulang tahun,"kata Baim.

"Kenapa engga dikirim ke rumah Baim Wong. Ini gila nih orang lagi hamil" kata Nagita.

"Emang,"timpal Paula.

Baim kemudian memberikan hadiahnya tersebut kepada Nagita.

 

 

6 of 8

Video Call dengan Raffi

Dalam kesempatan tersebut, Baim melakukan video call dengan Raffi. Dia memperlihatkan hadiahnya kepada Raffi lewat layar handphone.

"Aku udah ngasih hadiah ya. Liat dulu hadiahnya dong," kata Baim kepada Raffi lewat video call.

"Sayang masa kita di mall dibawain karpet," timpal Nagita kepada Raffi.

"Bro ini hadiah. Happy anniversary bro. Karpet yang disukain sama dia gue beliin," kata Baim.

"Terima kasih. Thank you," kata Raffi Ahmad.

 

7 of 8

Baim Wong Sebut Raffi Orang Baik

Baim Wong menyebut sosok Raffi Ahmad merupakan sahabat dekatnya yang sangat baik. Dia pun sempat menyinggung kejadian terbakarnya mobil Raffi saat momen 7 bulanan sang istri. Raffi tetap datang ke acara Baim Wong meski mobil Lamborghininya terbakar.

"Raffi udah baik sama kita ya. Dia mobilnya kebakar bosque, kasian. Baik bosque. Orang baik tuh bingung kita balasnya kayak gimana,' kata Baim.

 

8 of 8

Kasih Hadiah Lagi

Baim Wong pun turut berempati atas musibah yang menimpa sahabatnya tersebut. Dia pun memberikan hadiah lagi untuk Raffi Ahmad. Tak hanya itu, Baim mengaku akan menginap di rumah Raffi Ahmad.

"Jadi sekarang mau nginep di rumah dia kali yah. Nanti sebelum berangkat mau nginep di rumah dia ah. Kita nginep di rumah dia kita ngasih hadiah lagi yuk. Sebelum dia pergi lama dia perginya lama bosque," kata Baim Wong.

Lanjutkan Membaca ↓