Sukses

Raffi Ahmad Pamit, Ruben Onsu Mewek

Ruben Onsu mengangis saat Raffi Ahmad pamit kepada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad memutuskan untuk pamit sejenak dari dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya. Jalan tersebut diambil oleh Raffi Ahmad, karena ingin lebih dekat dengan keluarganya dan juga mengobati penyakitnya. Ia juga berencana akan keliling dunia selama 4 bulan bahkan sampai satu tahun.

Maklum sebagai selebritis Tanah Air, Raffi Ahmad sangat disibukan dengan segudang pekerjaan. Sehingga ia hanya punya waktu sedikit buat keluarga kecilnya..

Terkait hal itu, Raffi Ahmad juga berpamitan kepada sahabat-sahabatnya termasuk Ruben Onsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Video

Dalam akun Instagramnya, @raffinagita177, Raffi Ahmad mengunggah video singkat berpamitan dengan Ruben Onsu. Ia juga berpamitan kepada seluruh pengisi acara variety show yang selama ini di pandunya di salah satu televisi swasta.

"Goodbye And Take Care my Bro 🙏 Sedih juga sementara terpisah sama @ruben_onsu dan keluarga @pesbukers_antv ❤️ Pasti kita ketemu lagi ... soon ...," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto unggahannya.

3 dari 6 halaman

Kalimat Pamit ke Ruben Onsu

Dalam video singkat tersebut, Raffi Ahmad juga minta didoakan oleh Ruben Onsu agar dirinya bisa segera sembuh. Sebab hingga kini benjolan di lehernya masih saja ada meski sudah menjalani beberapa pengobatan.

"Doain aku sehat sehat terus, semua juga. Aku sayang sama ruben, sayang sama semua. Doain aku sehat ya," kata Raffi.

4 dari 6 halaman

Tangis Ruben Onsu

Saat Raffi Ahmad mengucapkan kalimat tersebut, Ruben Onsu tak bisa membendung air matanya. Ia pun memeluk Raffi Ahmad tanpa mengeluarkan satu kata pun. Sesekali Ruben Onsu mengusap air mata yang membasahi matanya. Mewek.

5 dari 6 halaman

Salam Buat Sarwendah

Tak lupa Raffi Ahmad juga menitipkan salam buat istri Ruben Onsu, Sarwendah dan juga anak-anak mereka.

"Salam buat Sarwendah, buat Betrand Peto juga, Thania, Thalia. Ruben sahabat aku yang baik, meskipun kita jarang nongkrong tapi aku selalu ada di hati dia," ungkapnya.

6 dari 6 halaman

Warganet Ikut Sedih

Komentar beragam warganet membanjiri postingan Raffi Ahmad. Ada yang ikut sedih melihat Raffi video tersebut.

"Sedih banget aa,cpet kembali a," tulis @yadi.mun.7

"Jd ikutan mewek," tulis @arichplanner.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini