Sukses

Olla Ramlan dan 4 Artis Cantik Indonesia Ini Menikah dengan Teman Masa Kecil

Olla Ramlan dan beberapa artis wanita di Indonesia melabuhkan hatinya kepada pria yang pernah menjadi teman masa kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Memilih pasangan hidup bukanlah sesuatu yang mudah diputuskan bagi hampir seluruh individu, termasuk para artis di Indonesia yang di antaranya Olla Ramlan dan Tyas Mirasih.

Beberapa artis Indonesia ada yang berumah tangga dengan sesama selebriti. Namun, Olla Ramlan dan deretan artis lainnya mendapat pasangan yang bukan selebriti.

Menariknya, tak sedikit juga para artis wanita di Indonesia pada akhirnya melabuhkan hatinya kepada pria yang pernah menjadi teman masa kecilnya. Begitu pula dengan Olla Ramlan. Siapa saja artis cantik yang lain? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Harmonis

Setidaknya, ada lima artis cantik Indonesia termasuk Olla Ramlan yang telah menikah dengan teman semasa kecilnya. Hingga kini, rumah tangga mereka masih terbilang harmonis.

Lalu, siapa saja ya lima artis wanita Indonesia termasuk Olla Ramlan yang akhirnya menikah dengan pria yang pernah mengisi kenangan di masa kecilnya? Ikuti selengkapnya berikut ini.

3 dari 7 halaman

1. Olla Ramlan

Aufar Hutapea menjadi pria pilihan Olla Ramlan untuk dijadikan sebagai pendamping hidup kini. Keduanya menikah pada 2012 silam.

Aufar merupakan teman masa kecil Olla karena orangtua mereka saling mengenal. Sebelum keduanya naik pelaminan, Olla sempat menikah dengan Alex Tian yang berujung perceraian.

4 dari 7 halaman

2. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih kini telah resmi menjadi istri Raiden Soedjono, teman masa kecil Tyas sejak mereka duduk di bangku SMP.

Keduanya tak pernah satu sekolah, namun kerap bertemu saat bermain di luar rumah. Tyas dan Raiden bertemu lagi pada 2008 hingga menikah.

5 dari 7 halaman

3. Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion adalah salah satu pasangan selebriti muda yang menyorot perhatian generasi masa kini.

Persahabatan Ayu dan Dito sudah terjalin sejak mereka duduk di bangku SMP. Tak mampu menahan perasaan cinta, akhirnya Ayu dan Dito menikah pada 2015 hingga memiliki satu orang anak.

6 dari 7 halaman

4. Tania Nadira

Tania Nadira yang baru menikah dengan Abdulla Alwi ternyata adalah teman sepermainan di masa kecil.

Sempat melabuhkan hatinya pada Tommy Kurniawan dan kandas, Tania Nadira kini memilih untuk menjadi pendamping Abdulla.

7 dari 7 halaman

5. Nagita Slavina

Sebelum menikah, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pertama kali menjadi teman bermain sejak sama-sama membintangi sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta.

Jalan cerita sinetron tersebut sempat menjadi pembahasan publik lantaran nyaris mirip dengan kisah rumah tangga Nagita dan Raffi beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini