Brisia Jodie Gabung di Album Musikini Superhits, Berharap Punya Album Solo

Oleh Aditia Saputra pada 22 Okt 2019, 12:20 WIB
Diperbarui 22 Okt 2019, 12:20 WIB
Jumpa pers peluncuran album kompilasi 'Musikini Superhits'.
Perbesar
Jumpa pers peluncuran album kompilasi 'Musikini Superhits'.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa musisi muda seperti Budi Doremi, Brisia Jodie, Juicy Luicy, Chintya Gabriella, Aaliyah Massaid, Eclat, Ahmad Abdul, Lyla, dan Ghea Indrawari berkolaborasi membuat sebuah album. Mereka unjuk gigi dalam album kompilasi bertajuk Musikini Superhits

Para penyanyi yang berkompilasi itu mengaku senang bisa bergabung di album ini. Brisia Jodie, salah satunya. Dirinya  mengakui album kompilasi ini yang digarap Jagonya Music and Sport Indonesia ini bisa menjadi langkah awalnya membuat album solo sendiri.

"Pastinya aku merasa senang dan terhormat ya. Soalnya ini kan memang cita-cita aku, bisa masuk album kompilasi. Semoga next bisa album solo, jadi ini sebuah permulaan, sebuah kehormatan untuk aku," ujar Brisia Jodie saat jumpa pers album kompilasi Musikini Superhits di KFC Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (21/10/2019).

 

2 dari 5 halaman

Kolaborasi

Jumpa pers peluncuran album kompilasi 'Musikini Superhits'.
Perbesar
Jumpa pers peluncuran album kompilasi 'Musikini Superhits'.

Album kompilasi ini juga menjadikan Lyla berkolaborasi dengan penyanyi Ghea Indrawari. Ghea membawakan lagu 'Janji' dalam album yang dikeluarkan label 'Jagonya Ayam' itu. 

"Kami pilih Ghea karena kami pengin punya lagu featuring, dan kami lihat-lihat suara Ghea yang paling pas di lagu itu. Ternyata Ghea menyambut baik niat kami ini," ucap vokalis Lyla, Naga.

 

3 dari 5 halaman

Kesulitan

[Bintang] Ghea Indrawari
Perbesar
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu Ghea mengaku tidak mengalami kesulitan saat berkolaborasi dengan Lyla Band. Pasalnya, Lyla sudah dikenal sebagai band papan atas di dunia musik Indonesia. 

"Kalau kesulitan sih nggak ada ya. Nggak susah kolaborasi sama mas-mas gaul ini semua. Apalagi aku kan sudah kenal sejak SMP," kata Ghea.

 

4 dari 5 halaman

Musik Kekinian

Steve Lillywhite selaku CEO dari JMSI mengaku senang memiliki project album kompilasi Musikini 'Superhits. Sebab ia belum pernah memiliki project yang berisikan musik-musik kekiniaan. 

"Saya belum pernah memiliki banyak penyanyi superhits dalam satu album. Ini benar-benar mewakili musik terbaik anak muda Indonesia," kata Steve Lillywhite.

 

5 dari 5 halaman

Dijual

Album kompilasi Musikini 'Superhits' bisa didapatkan di gerai-gerai restoran cepat saji KFC yang ada di Indonesia dan berjumlah lebih dari 700 gerai.

 

Lanjutkan Membaca ↓