Sukses

Kerap Digosipkan Pacaran dengan Selena Gomez, Begini Reaksi Niall Horan

Selena Gomez dan Niall Horan membuat publik berspekulasi

Liputan6.com, Los Angeles - Rumor mengenai hubungan asmara yang terjalin antara Niall Horan dengan Selena Gomez kembali mencuat ke permukaan. Kedekatan di antara keduanya membuat publik berspekulasi bahwa Niall Horan tengah berkencan dengan Selena Gomez.

Terkait kabar tersebut, Niall Horan memberikan tanggapannya dengan santai. Ia justru mengembalikan rumor tersebut kepada publik soal hubungannya dengan Selena Gomez.

Menurutnya, publik sendiri tidak benar-benar yakin dengan spekulasi mereka. Kedekatan Niall Horan dengan Selena Gomez bisa jadi dianggap sebagai pasangan kekasih, namun bisa juga sebagai pasangan kolaborasi.

"Orang-orang berubah-ubah, bukan begitu? Mereka tidak tahu apakah mereka ingin kita berkencan atau berkolaborasi dalam lagu," ujar Niall Horan menanggapi gosipnya dengan Selena Gomez, dilansir dari Metro, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pujian

Dalam pernyataannya, Niall Horan melontarkan pujiannya untuk Selena Gomez. Niall Horan menyebut Selena Gomez sebagai teman baiknya.

"Maksudku itu akan bagus. Dia jelas gadis yang berbakat. Dan dia benar-benar teman baik saya," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Mengunjungi

Sebelumnya, Selena Gomez sempat terlihat mengunjungi kediaman Niall Horan di Los Angeles, Amerika Serikat. Kedatangan Selena Gomez tersebut bertujuan untuk mengajak Niall Horan makan malam bersama teman-teman lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Merangkul

Momen pertemuan tersebut diunggah oleh sahabat mereka di Instagram. Dalam foto tersebut, Niall Horan tampak merangkul tubuh Selena Gomez dengan tangan kanannya.

"Kami tidak bisa bertemu sesering mungkin, tetapi setiap kali kami duduk dan makan bersama, itu membuat saya emosional dan sangat bahagia. Mereka benar-benar keluarga," tulis sahabat mereka di Instagram @courtneylopez, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Selena Gomez dan Niall Horan telah bersahabat sejak remaja. Namun, para penggemar tampaknya menginginkan hubungan yang lebih dari mereka.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi

Hal itu terlihat dari reaksi dari para penggemar dalam kolom komentar unggahan tersebut. Momen kebersamaan Niall dan Selena membuat penggemar kerap menjodohkan keduanya.

"Niall and selii omffffggggg. Ship," ujar akun @farhadist

"Awwwww Nialler and Sell," tulis akun @zdiannag

"We Stan. I can’t believe she with Niall omg," komentar akun @gomezzbodyheat

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini