Sukses

Bisnis Parfum, Aldi Taher dapat Rekor Muri

Karena teknologi bisa membuat parfum sesuai karakter pembelinya, bisnis ALdi Taher dapat Rekor MURI,

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher diam-diam tengah membangun kerajaan bisnis bersama rekannya Tubagus Wijaya dan tiga orang lainnya. Saat ini Aldi Taher dipercaya menjadi Chief Executive Officer (CEO) di sebuah perusahaan PT Parfum Gwe Indonesia.

Yang menarik, ternyata bisnis parfum Aldi Taher mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

“Ini inovasi ya. Karena berbisnis itu jangan hanya mengikuti atau jadi follower,” kata Aldi Taher di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Parfum Khusus

Bukan sembarang parfum. Pelanggan bisa mendapatkan wangi sesuai dengan karakternya mereka, melalui penggabungan beberapa teknologi yang ditemukan Tubagus Wijaya sebagai Founder PT Parfum Gwe Indonesia.

“Alhamdulillah kita dapat rekor MURI. Ini akan jadi modal kita untuk go internasional. Beberapa bulan lalu kita sudah lakukan Mou dengan beberapa pasar di ASEAN. Ini memang karya anak bangsa dan harus dibanggakan serta didukung lintas generasi dan komunitas. Doakan setelah ini ke Guiness Book Record,” ungkap Tubagus Wijaya.

3 dari 4 halaman

Sungguh-sungguh

Karena penghargaan ini, Aldi Taher akan semakin bersungguh-sungguh untuk menggeluti bisnisnya.

“Alhamdulillah saya di sini sebagai CEO. Insya Allah saya akan tugas sebaik-baiknya, dan semoga bisa mengembangkan industri parfum Indonesia. Produk ini akan saya bawa ke tempat saya ikut pilkada,” kata Aldi Taher.

4 dari 4 halaman

Wakafkan Hasil Penjualan

Beberapa persen uang hasil penjualan parfum GW kata Aldi Taher, akan ia wakafkan. Yang nantinya bisa digunakan untuk membantu orang lain.

"Karena 51% penghasilan dari GWE akan di waqaf kan, itu yang buat saya semangat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini