Sukses

Altz Band Rampungkan Album Baru Meski Sibuk sebagai Pengacara

Pembuatan album baru Altz Band memang bukan perkara mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Band asli Bandung Altz Band tengah bersiap-siap untuk meluncurkan album barunya, Bersinar Terang. Rencananya, mereka akan merilisnya pada November 2019 mendatang.

Pembuatan album baru Altz Band memang bukan perkara mudah. Beberapa personelnya melanjutkan pendidikan di bidang hukum dan melakukan aktivitas masing-masing, menjadi kendala dalam menyelesaikan album baru.

Kecintaan yang sangat besar terhadap dunia musik membuat Altz Band yang terdiri dari Ryo (drum) dan Yoga (gitar dan vokal), sanggup merampungkan album ini. Meskipun, profesi mereka adalah pengacara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terpisahkan

“Meski kini kami sudah menjadi pengacara tapi kami lahir sebagai musisi yang tentunya bermusik menjadi hal yang tak terpisahkan dari kami,” ungkap Ryo kepada wartawan di Bandung, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Album baru Altz Band nantinya terdiri dari 10 lagu tanpa hits single andalan. Mereka pun menyerahkan lagu hits pilihan kepada para pendengarnya.

 

3 dari 3 halaman

Terserah Penggemar

“Hits singlenya terserah kepada para penggemar dan penikmat musik tanah air, karena merekalah yang menikmati dan bisa memilih lagu mana yang bagus bagi mereka, saat ini sih yang ramai didengarkan di Spotify dan Deezer, lagu 'Your Home' dan 'Terpisah Waktu',” tambah Ryo.

Genre pop progesif masih menjadi pilihan Altz Band dalam lagu-lagu barunya. Album ini pun terdengar lebih dewasa ketimbang album-album sebelumnya. Bahkkan warna musik Coldplay dan U2 sangat terasa di album ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.