Sukses

Selain Ariel Tatum, 4 Artis Cantik Ini Ternyata Suka Makan Petai dan Jengkol

Bukan hanya Ariel Tatum, beberapa artis cantik ini mengaku penggemar petai dan jengkol.

Liputan6.com, Jakarta Petai dan jengkol adalah makanan yang dibenci namun juga disuka. Makanan yang memiliki bau khas ini dianggap sebagaian orang nikmat saat dikonsumsi. Namun beberapa menganggap jengkol dan petai memiliki bau tidak sedap. Tapi tidak demikian halnya dengan Ariel Tatum dan termasuk beberapa artis cantik lainnya. 

Ariel Tatum mengakui sangat menyukai petai dan jengkol sebagai pelengkap makanan mereka. Termasuk beberapa artis cantik lainnya, bahkan mereka menganggap jengkol dan petai sebagai makanan favorit.

Siapa saja artis-artis cantik lainnya, selain Ariel Tatum yang hobi makan petai dan jengkol? Berikut di antaranya dirangkum dari berbagai sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ariel Tatum

Siapa yang tak kenal Ariel Tatum. Dengan wajah cantik dan tubuh seksinya, dirinya ternyata diketahui sangat menyukai olahan petai dan jengkol. Awalnya Ariel tak suka kedua makanan itu, tapi sang ayah memaksanya untuk makan.

"Sudah lama sih, jadi aku dulu tuh benci banget sama petai dan jengkol. Tapi gara-gara papaku tuh orangnya pemaksaan. Jadi tiap kali ada makanan, 'kamu coba dulu, coba dulu', dari kecil orangnya emang kayak gitu. Sampai suatu saat pas aku SMP gitu, setelah aku cobain, aku jatuh cinta sama petai," ungkap Ariel Tatum.

 

3 dari 7 halaman

Sakit

Dia menceritakan bagaimana kecintaannya terhadap petai. Bahkan saking cintanya dia sampai berurusan dengan dokter.

"Aku punya cerita tentang aku dan kecintaanku pada petai. Jadi pas aku lagi gila-gilanya sama petai, tiba-tiba aku coba makan petai 3 papan. Terus aku kepetaian. Ya, itu gas gitu jadi perutnya itu sakit banget," jelas Ariel.

 

4 dari 7 halaman

2. Siti Badriah

Penyanyi Siti Badriah juga menyukai olahan petai dan jengkol. Apalagi dua makanan tersebut diolah pedas.

"Memang aku dari kecil sukanya jengkol, petai, teri, sayur asam, makanan-makanan Sunda gitu yang pedas-pedas dan kebetulan aku sama pacar suka makan itu," ujar Siti Badriah.

Disinggung soal bau tak sedap selepas makan jengkol, wanita yang akrab disapa Sibad buru-buru menambahkan bahwa semua memiliki pencegahannya.

Sibad mengaku biasanya minum kopi untuk menghilangkan bau jengkol. Cara ini dianggapnya ampuh.

 

5 dari 7 halaman

3. Julie Estelle

Sementara itu, artis cantik berdarah Prancis-Indonesia, Julie Estelle ternyata penyuka makanan petai dan jengkol. Bahkan Julie tak masalah dengan bau mulut atau masalah perut setelah makan dua biji-bijian tersebut.

"Aku memang suka makan petai. Sejak aku pertama cobain aku suka makan petai. Aku enggak sehari-hari juga makan petai, jarang makan tapi sekali-sekali saja sih," kata Julie.

 

6 dari 7 halaman

4. Tyas Mirasih

Artis cantik Tyas Mirasih juga penyuka makanan jengkol dan petai. Seperti saat Tyas menyantap nasi beserta petai, tahu dan sambal di salah satu rumah makan. Tyas menceritakan kesukaannya pada dua makanan tersebut.

"Kalau disuruh pete dan jengkol, aku milihnya jengkol. Tapi tetap suka aja. Kalau petai enggak sesering itu sih makan, lebih sering makan jengkol malah," kata Tyas.

 

7 dari 7 halaman

5. Denada

Ternyata penyanyi Denada tak malu memakan jengkol dan petai. Seperti dalam video yang diunggah di akun Instagramnya pada 12 Mei 2017. Denada terlihat duduk di pojok ruangan sambil memegang piring berisi makanan.

Ternyata Denada sedang menyantap jengkol dan petai saat itu. Denada langsung memuji makanan tersebut.

"Okeh. Dibales candid ama Mama Rica.

Tapi gapapa. Siapa coba yg ga kangen jengkol dan masakan Indonesia yg lain abis 10 hari makan masakan Jepang mulu? Dari mulai hari ke 2 udah kangen masakan nya Mama Mut @bektinarendra.

Jengkol, kikil, peda pete, dendeng balado, dll..semuanya JUARA!! Yang mau nyobain langsung aja kontak Mama Mut di @bektinarendra yaa

And yes..aku kalo makan jengkol digado

#turisbanyuwangi"

Begitu cerita Denada yang tampak tak jaim dengan mengunggah video makannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.