Sukses

Sheila Marcia Saling Balas Kata Cinta, Ini Kekasih Barunya?

Sheila Marcia dikabarkan telah membuka hati pada sosok pria baru dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia dikabarkan telah membuka hati pada sosok pria baru dalam hidupnya. Sebelumnya, Sheila Marcia sempat menjanda usai bercerai dengan Kiki Marino pada Mei 2017 lalu.

Kekasih baru Sheila Marcia nampaknya bukan dari kalangan selebritas. Wajah sang pujaan hati diungkap Sheila Marcia baru-baru ini. 

Dalam unggahan foto di Instagram, seorang pria dengan rambut klimis tengah tersenyum ke arah kamera. Di sampingnya, Sheila Marcia tampil cantik dengan swimsuit berwarna ungu dan kacamata hitam yang melekat di wajahnya.

"Chillin time," tulis Sheila Marcia diakhiri tagar #needitagain dan #needholiday.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saling Balas Kata Cinta

Sebelumnya, aktris film Kereta Hantu Manggarai ini sempat mengisyaratkan hubungan barunya melalui balasan komentar di Instagram. Dalam foto tersebut, wajah sang pria belum diperlihatkan secara jelas. "Found you," tulis Sheila Marcia, Minggu (20/10/2019).

"I love you sayang," komentar pria tersebut melalui akun @dmustakira.

"I love you boo n miss u so much," balas Sheila Marcia.

 

3 dari 5 halaman

Seorang DJ

Dari pantauan Liputan6.com, kekasih Sheila Marcia berprofesi sebagai DJ dengan nama panggung Dmust Akira. Keduanya kerap dipertemukan untuk mengisi acara musik yang sama.

Dalam laman Instagram Dmust Akira, potret kedekatan dengan Sheila Marcia juga kerap diunggah. Keduanya nampak menikmati kebersamaan mereka.

 

4 dari 5 halaman

Dapat Restu Orangtua?

Hubungan baru wanita 30 tahun ini nampaknya mendapat sambutan hangat dari pihak keluarga. Dalam unggahan foto lainnya, pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama dengan orangtua Sheila Marcia.

"Precious night," tulis Sheila Marcia.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Dukungan

Identitas sang kekasih yang mulai diungkapkan Sheila Marcia mengundang tanggapan dari warganet. Banyak dukungan yang ditunjukkan kepada pasangan tersebut.

Akun @vanjulio_ berkomentar, "Go public."

Warganet lain @angelikagw menuliskan, "Congrats Mak Ila. be happy yaa."

"Smoga d permudah utk jlannya k pelaminan..aseeekk," ujar akun @itsdesby_mahar

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia

Video Terkini