Sukses

Medina Zein Bantah Perkarakan Irwansyah - Zaskia Sungkar Karena Masalah Pribadi

Irwansyah mengungkapkan bahwa pada awal tahun 2019, Zaskia Sungkar memiliki masalah pribadi dengan Medina Zein.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar dan Irwansyah, dalam klarifikasinya yang dilakukan pada Sabtu (19/10/2019), sempat menduga ada masalah pribadi yang memengaruhi keputusan Medina Zein untuk melaporkannya atas tuduhan penggelapan dalam jabatan. Irwansyah mengungkapkan bahwa pada awal 2019, Zaskia Sungkar memiliki masalah pribadi dengan Medina Zein.

Zaskia Sungkar akhirnya membongkar penyebab renggangnya hubungan pertemanan dengan Medina Zein. Permasalahan tersebut bermula dari transaksi jual beli tas bermerek antara Zaskia Sungkar dengan Medina.

Berdasarkan penuturan Zaskia Sungkar, tas bermerek yang dijual Medina Zein ternyata palsu.

Ia beranggapan bahwa dirinya mungkin telah menyinggung perasaan Medina ketika meminta uangnya dikembalikan.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hal-Hal Pribadi

Sementara itu, pihak Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari, mengatakan bahwa dugaan Irwansyah dan Zaskia Sunngkar tidak benar sama sekali.

"Aku sedih banget liat tadi klarifikasi terus juga bawa-bawa hal pribadi," kata Medina Zein melalui video di Instagram yang diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment pada Minggu (20/10/2019).

 

3 dari 5 halaman

Murni Bisnis

Sebaliknya, suami Medina Zein mengatakan bahwa pihak Irwansyah dan Zaskia Sungkar lah yang justru membahas masalah-masalah pribadi saat melakukan klarifikasi. Padahal menurutnya, masalah ini murni masalah bisnis.

"Ya kan kita purely membahas bisnis saja, berulang-ulang kok katanya 'yang dilaporkan hanya komisarisnya, cuman satu, kenapa nih? Ada masalah pribadi', dugaan-dugaan, enggak ada. Ini purely business gitu. Malah dari pihak sana malah melebar-lebar ke permasalahan pribadi dan menurut saya itu sangat merugikan ya," sambung suami Medina Zein.

 

4 dari 5 halaman

Fitnah

Malahan, Medina Zein mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Irwansyah dan Zaskia Sungkar itu bisa saja justru menjadi fitnah. Pasalnya, Medina Zein mengaku dirinya tidak pernah membahas atau menghina soal Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang belum memiliki keturunan.

"Apalagi kalau misalkan ada fitnah, kan itu bisa jadi undang-undang ITE gitu kan, bisa kita laporkan juga gitu kalau kita merasa merugi gitu kan. Tadi juga membahas katanya kita menghina masalah anak, tidak ada. Coba dibuktikan," kata Medina Zein.

"Kalau kita merasa dirugikan ya kita kalau misalkan di-bully sama netizen gara-gara ada pernyataan kita mem-bully katanya enggak bisa memiliki keturunan coba buktikan karena kami tidak pernah berstatemen seperti itu," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Fokus

Terlepas dari itu semua, Medina Zein dan suami memilih untuk fokus kepada kasus yang sedang berjalan saja. Ia menyerahkan masalah ini ke pihak yang berwajib.

"Aku juga capek kalau misalkan kayak debat kusir ya kalau yang enggak penting jadi lebih baik sekarang kita fokus sama permasalahan, tolong segera ya nanti diluruskan biar pihak yang berwajib saja yang bekerja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini