Sukses

Iwa K Meriahkan Penutupan Rangkaian Tur Dozen Party 2019

Penampilan Iwa K menutup kemeriahan Dozen Party 2019

Liputan6.com, Jakarta - Tur Dozen Party 2019 ditutup oleh penampilan spesial Iwa K. Rapper asal Bandung tersebut tampil di rangkaian tur Dozen Party 2019 yang digelar di Livespace Lot8 SCBD, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Sebelum ditutup Iwa K, tur Dozen Party 2019 lebih dulu hadir di Medan, Bandung, dan Madiun (5-7 Juli 2019), serta Makassar dan Samarinda (12-13 Juli 2019). 

Denny selaku CEO dari Monk, penggagas tur Dozen Party 2019, mengaku senang dengan keterlibatan sejumlah musisi seperti Iwa K di acara tersebut.

"Karena kita bisa menjadi satu dengan musik," ujar Denny saat ditemui di lokasi acara.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meriah

Ribuan orang yang memadati lokasi acara tak hanya dibuat terpukau dengan kemeriahan penampilan Iwa K. Para distributor, vapestore, beatboxer, bahkan kaum non-vaper, yang diundang oleh Monk, terlihat antusias dengan jalannya acara.

 

 

3 dari 5 halaman

Menikmati Musik

"Monk ingin menghadirkan sebuah konser musik dimana semua orang dapat bersama-sama menikmati musik dan berkumpul dengan hobi dan minat yang sama," Denny menambahkan. 

Tur Dozen Party 2019 memang menjadi magnet bagi para pengguna vape untuk berkumpul dan menikmati sajian musik.

4 dari 5 halaman

Penampilan Keempat

Iwa K mengatakan, ini kali keempat ia naik panggung di acara Tur Dozen Party 2019. Ia melihat saat ini komunitas pengguna vape di Indonesia sangat besar.

"Vape ini di Indonesia lumayan booming ya. Nggak hanya sebagai produk, tapi juga sebagai budaya," kata Iwa K.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Alffy Rev dan Yacko

Iwa K bukan satu-satunya penampil di acara tersebut. Tur Dozen Party 2019 juga menghadirkan musisi EDM muda dan bertalenta Alffy Rev, dan juga rapper wanita Indonesia, Yacko.

Melalui acara tersebut, Monk sukses membuat konsep vape party sendiri yang belum pernah dibuat oleh pelaku industri vape manapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.