Sukses

Sandra Dewi Gemar Belanja Diskon, Kok Bisa?

Sandra Dewi menceritakan tentang kegemarannya berbelanja barang-barang diskon.

Liputan6.com, Jakarta Diketahui, Sandra Dewi memiliki suami pengusaha sukses. Jelas, hidup pesinetron ini bisa leluasa karena bergelimang harta. Namun, siapa sangka perempuan yang berasal dari Bangka Belitung ini malahan gemar mencari barang diskon saat berbelanja. Karena baginya hal itu bisa menekan pengeluaran bulanan.

Ibu dua anak mengaku hal yang ia sukai saat berbelanja salah satunya adalah dengan adanya diskon. Alasannya, agar bisa berhemat. Apalagi berbelanja online yang bisa gratis ongkos kirimnya.

“Iya dong, semua ibu-ibu memang biasanya nyari diskon,” ujar Sandra Dewi saat peluncuran program Loyalitas Toko Member Tokopedia di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Memang sih suami enggak komplen belanja banyak. Tapi kita sebagai ibu-ibu merasa puas aja bisa hemat dengan diskon. Apalagi kalau free ongkir kita bisa lebih senang karena fix harganya segini,” lanjut Sandra Dewi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belanja Sehari-hari

Lebih lanjut, Sandra Dewi menambahkan kebiasaan (diskon) tersebut sangat menguntungkan di tengah sangat banyaknya keperluan belanja sehari-hari.

“Kebutuhan hidup saya dan anak-anak itu banyak sekali. Apalagi anak-anak, baju tidurnya saja saya belanja di online. Setiap anak itu tiap bula beda ukuran. Anak lahir aja mulanya size nol, sekarang sudah 1 bulan, size-nya 3 bulan, sudah beda," kata Sandra Dewi.

(Bambang E.Ros/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini