Sinopsis Episode Perdana Miniseri SCTV Sayap Pelindungumu, Senin, 21 Oktober 2019

Oleh Liputan6.com pada 21 Okt 2019, 11:20 WIB
Sayap Pelindungmu

Liputan6.com, Jakarta Miniseri SCTV kembali hadir menyapa pemirsa. Kali ini berjudul Sayap Pelindungmu. Episode perdana miniseri ini pada Senin (21/10/2019) mulai pukul 15.30 WIB. Miniseri ini dibintangi Rosiana Dewi, Jeff Smith, Arya Saloka, Sherley Margaretha, Erwin Cortez, dan lainnya.

Sayap Pelindungmu mengisahkan dilema kehidupan keluarga dengan dibumbui oleh perebutan harta yang siap membuat pemirsa penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

Bercerita tentang seorang gadis bernama Cleo (Rosiana Dewi) yang merupakan anak dari seorang pengusaha yang sukses namun sangat disayangkan kehidupan sempurnanya harus sirnah seketika, karena dirinya harus kehilangan kedua orang tuanya yang meninggal karena kecelakaan tragis.

Cleo menjadi satu-satunya korban yang selamat pada kejadian tersebut namun dirinya harus mengalami kerusakan pada wajahnya. Akankah miniseri SCTV ini bakal menjadi tayangan favorit menyusul tontonan yang lain?

 

 

 

2 of 2

Sinopsis Global

Sayap Pelindungmu
Adegan miniseri Sayap Pelindungmu tayang perdana Senin (21/10/2019) mulai pukul 15.30 WIB (Dok SCTV)

Gadis (22 tahun) perempuan buruk rupa sedang meminta-minta hasil ngamennya dengan ukulele jelek. Dia dicemooh orang-orang, dan saat mau menyeberang ia hampir tertabrak. Ia tetap bertahan hidup dan tinggal di kolong jembatan di sebuah gudang kecil untuk membalaskan dendamnya pada seseorang yang telah membuatnya menderita seperti ini. Dan ia mengambil satu-satunya foto keluarga yang dia simpan (di foto keluarganya yang terdiri dari Papa, Mama, Om, Tante, Sepepu perempuan dan dirinya), dan terlihat kemarahan di wajah gadis buruk rupa itu.

Flashback 5 tahun yang lalu. Terlihat di kantor Abimanyu (50 Tahun) seorang CEO sekaligus pemilik perusahaan Patra Biru Textile sedang menandatangani beberapa berkas perusahaan, kemudian datang seorang pemuda tampan dan karismatik, tangan kanan atau orang kepercayaan Abimanyu yang bernama Sultan (22 Tahun) memberikan pesanan Abimanyu, yaitu sebuah kado untuk putrinya yang bernama Cleo yang hari ini berulang tahun ke 17.

hAbimanyu melihat isi kado yang berisi sebuah kalung indah, Abimanyu senang dan berterimakasih karena Sultan selalu tau apa yang cocok untuk putrinya. Dan saat makan malam bersama di hari ulang tahun Cleo, suasana bahagia itu terganggu oleh Riswan dan Risa yang akhirnya berdebat soal warisan dan pinjam meminjam uang ke ayah Cleo tapi ditolak. Sehingga membuat membuat Cleo marah, lalu pergi.

Bagaimana kisah selanjutnya? Ikuti setiap Senin-Jumat mulai pukul 15.30 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by