Sukses

Vina Panduwinata Janji Tampil Lebih Muda bagi Generasi Milenial

Vina Panduwinata akan tampil di panggung musik 4 generasi.

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu "Burung Camar" Vina Panduwina tengah mempersiapkan diri untuk menjadi muda kembali guna tampil dalam festival keluarga bertajuk Icefest 2019. Hal ini dilakukan agar dirinya dapat ditonton lebih banyak anak muda.

“Mama Ina (sapaan akrabnya) ingin ditonton anak milenial, bukan hanya orang tua atau yang sepantaran dengan mama Ina, jadi semua bisa seumur,” ujar Vina Panduwinata pada Kamis (17/10/2019) di  Gallery Lounge, Goodrich Suites, Jakarta.

Dalam Konser Perjalanan 4 Generasi yang akan diselenggarakan pada tanggal 19-29 Desember 2019 di ICE BSD City ini, selain  Vina Panduwinata, juga tampil penyanyi Rendy Pandugo feat Ardhito Pramono, Glenn Fredly, dan KLA Project.

Demi keinginannya tersebut, penyanyi berusia 60 tahun itu akan tampil beda dan muda dengan aransemen baru pada lagu-lagu yang akan dibawakannya di BCA ICEFEST 2019 yang mengusung tema “A Jorney To A Winter Village” dengan nuansa musim dingin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Loncat-loncat

“Nanti saya akan tampil bareng musisi muda seperti Ikmal Tobing, dan diiringi DJ juga. Biar Mama Ina bisa loncat-loncatan juga seperti anak muda,” lanjut Mama Ina sambil tertawa.

3 dari 5 halaman

Sesi Nyanyi Bareng

Untuk penonton, repertoar khusus juga disiapkan Mama Ina. Mulai dari lagu-lagu  lama sampai tembang baru, dan akan mengundang para penggemar untuk ikut bernyanyi. “Pokoknhya nanti ada sesi nyanyi barenglah,” kata Mama Ina.

 

4 dari 5 halaman

Winter Parade

Dalam acara tersebut, pengunjung dapat menikmati indahnya suasana desa siang hari, dan malam hari dengan lampu-lampu yang indah bersamaan dengan Winter Parade dari kisah persahabatan ILO dan AIDEN di Happy Village.

5 dari 5 halaman

Unsur Edukasi

“Dengan konsep tematik Expo dan festival yang fresh, ICEFEST membawa pengunjung merasakan berbagai pengalaman dengan unsur edukasi, kuliner, belanja, dan hiburan,” papar Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo.

(Bambang E Ros/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini