FTV SCTV Kezel Sih Tapi Rindu Tayang Senin Pagi, Ini Sinopsisnya

Oleh Liputan6.com pada 21 Okt 2019, 09:20 WIB
Kezel Sih Tapi Rindu

Liputan6.com, Jakarta Senin (21/10/2019) pagi ini FTV SCTV kembali hadir mulai pukul 10.00 WIB. Ceritanya tentang Pipi (27) berdebar keras tegang padahal hari itu adalah hari pernikahannya. Sambil minum susu kotak strawberry favoritnya, ia menggumam sendiri sambil menghitung buah mangga di atas pohon: kabur nggak kabur nggak kabur… nggak. Sempat deg-degan. Pipi menghela napas lega. Tepat saat itu, pengapit Pipi datang tergopoh gopoh sambil teriak: “Pipiiii! Jono kabuuuuurrr!” Hah??!?? Pipi segera mengejar Jono (27), pengantin prianya.  Untung dia pakai dobel celana pendek, sehingga kain kebaya langsung ia lepas!

Cerita FTV SCTV masih bergulir. Di sisi lain, Aris (28), anak dari pengusaha kaya raya yang selama ini tinggal di Aussie, baru saja tiba di Jakarta dan sedang otw ke rumah dengan taxi sambil minum strawberry milk favoritnya. Ia panik dikejar oleh Lisa (25), cewek matre yang mengejarnya dari sejak di Aussie dan menyusulnya balik ke Jakarta. Lisa mengejarnya pakai taksi juga.

Parahnya lagi, Aris nggak cuma dikejar Lisa, tapi juga dikejar oleh sebuah mobil berisi para bodyguard Susan (55), ibu tirinya, yang ingin mencegahnya untuk pulang. Aris bikin trik dengan cara: turun dari taksi dan membayar tukang jualan minum pinggir jalan untuk tukaran baju, dan tukang jualan disuruh masuk ke dalam taksi. Jadi saat Susan dan Lisa berhasil mengejar taksi, yang mereka temui adalah si tukang jual minuman!  

Sementara Aris kabur sambil menyamar jadi tukang jual minum, ia ditabrak Jono yang lari kabur dari Pipi.  Jono bilang dia dikejar cewek gila minta dikawini. Aris pun mencegat Pipi sementara Jono kabur.  Terjadilah tarik tarikan dan dorong dorongan, serta insiden pukulin Aris pakai konde palsu, yang bikin Pipi hampir jatuh tapi dipeluk Aris.  Tapi begitu melihat Lisa, Susan dan bodyguard muncul, Aris kontan melepaskan Pipi dari pelukannya sehingga Pipi jatuh gedebuk.  Pipi marah marah, Aris kabur. 

Ikuti FTV SCTV Senin ini selanjutnynya...